Sukses

7 Cara Menjadi Wanita yang Diidamkan Pria

Citizen6, Jakarta Dapat merasakan cinta dari orang yang kita cintai merupakan sebuah harapan besar. Namun, tidak jarang Anda merasakan cinta yang ternyata bertepuk sebelah tangan. Mengapa hal ini terjadi? Hal tersebut terjadi karena Anda terlalu berusaha mengejarnya sehingga membuat dia risih atau bisa jadi karena Anda bukan tipenya.

Oleh karenanya kejarlah cinta sewajarnya saja dan ciptakan kharisma dalam diri Anda agar menjadi wanitayang diidamkan seorang pria. Namun tentu untuk menjadi wanita idaman pria Anda perlu mengetahui kriteria wanita yang diidamkan pria. Seperti yang dilansir oleh penulisinter, berikut informasi mengenai tujuh cara baik menjadi wanita idaman pria:

1. Memahami cara berpakaian yang baik

Setiap wanita tentu ingin menjadi wanita yang diidamkan pria utamanya pria yang dicintainya, namun untuk meraih perhatian pria jangan mengambil perhatian mereka dengan pakaian yang terlalu minim karena bisa menyebabkan Anda dinilai negatif oleh pria. Pakailah pakaian yang modis namun tidak terlalu minim agar karisma dari diri Anda terlihat.

2. Menjaga kebersihan badan

Daya tarik pertama wanita adalah kebersihan badannya. Kebersihan wanita dapat dilihat dari pakaian, kebersihan rambut dan tubuhnya.

3. Mengatasi masalah bau badan

Siapa pun orangnya pasti tidak menyukai bau badan menyengat, pria juga demikian. Jadi atasi masalah bau badan Anda jika ingin pria nyaman dekat dengan Anda.

4. Supel

Pria sangat suka dengan wanita yang supel karena wanita yang supel memang menyenangkan. Pria juga membutuhkan kenyamanan ketika berkomunikasi dengan Anda.

5. Ramah dan baik hati

Siapa yang tidak ingin memiliki pasangan baik hati, semua orang tentu menginginkannya bukan? Kebanyakan pria ingin memiliki pasangan yang lembut dan penyayang. Kebanyakan pria pun beranggapan bahwa wanita yang ramah dan baik hati adalah tipe wanita yang lembut dan penyayang.

6. Jangan menjadi wanita yang genit

Banyak lelaki yang beranggapan bahwa wanita yang genit memiliki perangai yang tidak baik. Oleh karenanya jadilah wanita yang berperangai baik agar lelaki jatuh hati pada Anda.

7. Ketrampilan berbicara

Terkadang intelek seseorang diukur dengan ketrampilan berbicara. Banyak lelaki yang memantapkan hati pada wanita yang memiliki aspek ketrampilan berbicara yang baik karena mereka dapat berkomunikasi dengan baik.

Penulis:

Muhammad Arifin

Facebook : Fienz Golivers Bahij

Twitter : @FienzBahij

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com