Sukses

Demi Mengurus Pacar yang Kena Kanker, Pria ini Berhenti Kerja

Citizen6, Jakarta Cinta sejati itu masih ada.  Kisah cinta yang dialami dua orang ini seperti fiksi, sangat menyentuh. Yu Haining pemuda berusia 24 tahun dari Shandong ini memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk menemani pacarnya yang mengidap kanker.

Seperti dilaporkan Yangzi Evening,  Yu Haining telah menjalin hubungan dengan pacarnya Fan Huixiang selama lima tahun.  Setelah mengetahui bahwa pacarnya didiagnosis menderia kanker,  ia langsung meninggalkan pekerjaannya untuk mengurus Fan.

Mereka berdua bertekad untuk menikah secepatnya. Merek atidak peduli apa yang akan terjadi di masa depan. “Aku akan selalu bersamanya, “ kata Yu.



“Karena cinta, saya berharap ada keajaiban. Karena cinta saya ingin  mengenakan gaun pengantin untukmu, “ ia meminta

"Setiap perempuan pasti memimpikan tentang pernikahan. Aku tidak tahu berapa lama lagi saya bisa bertahan hidup. Jika saya setuju untuk menikah dengannya dan meninggalkannya dalam waktu dekat, apa yang bisa dia lakukan, “kata Fan kepada wartawan.

Melihat kisah cinta mereka, ribuan orang merespon cinta mereka yang menyentuh itu. Seorang onliner menulis,  “Anda adalah panutan bagi pria. Tindakan Anda telah membuktikan apa itu cinta sebenarnya. Saya mendukung Anda!”

Onliner yang line menulis, “Saya berharap Tuhan membawa keberuntungan untuk kalian dengan cinta sejati. Ini Anda yang membuat saya percaya pada cinta"


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@li
The rate of injury at a slaughterhouse is 3 times more than other manufacturing or processing job. Most of the time it’s because of the demand of speed at assembly line.