Sukses

Serunya Karnaval Macabre, Perayaan Halloween di Perth

Citizen6, Jakarta Halloween selalu dirayakan di belahan dunia dengan berbagai macam cara yang unik. Mulai dari kostum, aksesoris hingga make up yang menyeramkan siap ditampilkan pada perayaan Halloween.

Tidak ketinggalan pihak Pemerintah kota Perth selama seminggu (24 Oktober 2014 - 2 November 2014) menyelenggarakan kembali Carnaval Macabre, festival unik untuk merayakan Halloween dan Meksiko Day of the Dead, Piazza Layar Super Lebar, Northbridge, Pojokan James St dan Danau St, Sabtu (1/11/2014).

Kurang lebih  ratusan penonton berbondong-bondong datang untuk menyaksikan Carnaval Macabre. Berbagai pentas tari-tarian dengan kostum seram, mini kuburan, dinding tembok menyeramkan dengan nuansa bangunan vampire ditampilkan di situ. Acara itu dilengkapi dengan alunan musik nan menyeramkan.

Pameran kendaraan-kendaraan kuno juga hadir, bahkan mobil jenazah dihias sedemikian rupa agar terlihat menyeramkan.

Carnaval Macabre tidak akan lengkap tanpa musim film yang gelap tulang - kesemutan . Sebuah line up film gratis untuk orang dewasa dan anak-anak akan menyaring seluruh musim Carnaval Macabre.

Pengirim:

Naomi Tobing

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@li