Sukses

Jogjakarta, Kesana Aku kan Kembali

Citizen6, Yogyakarta Jogyajakarta yang di kenal sebagai kota pelajar dan kota budaya menjadi tujuan baik menuntut ilmu maupun tempat wisata. Panorama yang asri dan udara serta masyarakat yang ramah menjadi daya tarik Jogyajakarta. Terbukti sebuah perusahaan yang ada di Cikarang Bekasi PT Star Tec Pacifik yang ada di kawasan industri Jababeka Blok K no 1H untuk ke-2  kalinya datang ke Jogyajakarta. Rombongan dari Pt Star Tec Pacifik ini liburan ke Jogyakarta selama tiga hari .

Tour Pt Star Tec Pacifik ini di ikuti seluruh karyawan serta keluarga karyawan. Perjalanan menujukota gudeg dikakuan dengan Kereta api. Sesampainya di Jogja rombongan langsung menuju penginapan. Tak lengkap jika ke Jogyajakarta jika tidak mencicipi kuliner. Rombonganpun menuju ke Sintawang resto yang terkenal masakan China. Sambil menikmati makan malam pengunjungpun disuguhkan live musik, di sela-sela live musik panitia memberikan penghargaan kepada Bapak Mubin  atas pengabdiannya kepada perusahaan.

Family Gathering inipun sangat di dukung Top management seperti Mr Maura serta Bapak Harry widjaya. Dalam sambutannya beliau sangat berterimaksih atas kerja serta kekompakan semua bagian dalam membangun serta memajukan perusahaan,ini merupakan apresiasi perusahaan terhadap kinerja dan kekompakan karyawan. Wilfred silalahi selaku  ketua panitia mengungkapkan banyak terimakasih kepada seluruh karyawan serta keluarganya yang mendukung panitia dari awal hingga akhir semua rangkaian kegiatan ini salut buat kekompakan rekan- semua.

Tempat wisata yang di kunjungi rombongan ini adalah museum seni budaya Ullen Sentalu. Museum ini terletak di Kaliurang. Museum ini terdiri berbagai koleksi peninggalan serta sejarah dari awal sampai kerajaan Mataram Islam, serta keraton solo dan Jogyakarta. Rombongan ini lalu melanjutkan perjalanan menuju kabupaten Gunung kidul tepatnya goa pindul serta kali oyo. Pemanangan alam yang asri an alami menjadi daya tarik tersendiri. Dari Gunung Kidul, perjalanan dilanjutkan menuju  candi Rorojongrang atau di kenal candi Prambanan.

Sungguh  liburan yang sangat menyenangkan bersama keluarga tercinta. Siapun yang ke Jogyakarta pasti ingin lama ataupun merasa betah. Memang Jogyakarta  istimewa, sampai jumpa di tahun depan.Jogyakarta aku kan kembali.

Pengirim:

Jar Koni

Jakarta

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@li