Sukses

Booth Liputan6.com di Indocomtech Ramai dan Seru

Citizen6, Jakarta Indocomtech, sebuah event pameran yang diselnggarakan setiap tahunya ini sangat dinantikan pecinta gadget mania. Mulai dari kamera, Smartphone, Laptop beserta Aksesoris lainya. Para pengunjung dimanjakan oleh hiburan yang disediakan dari setiap booth.

Hiburan tersebut untuk menarik pengunjung agar datang ke booth mereka. Para pengunjung pun juga bisa mendapatkan harga yang sangat murah dalam penyelenggaraan event ini. Atau berbagai bonus dari setiap transaksi yang mereka lakukan. Namun dibalik itu semua, kepentingan dari setiap gadget ialah baterai yang mampu bertahan agar gadget tersebut bisa menyala. Perhatian tertuju dengan adanya Charging Station.

Para pengunjung yang kehabisan daya baterai sangatlah terbantu dengan keberadaan tempat tersebut. Terlebih lagi terdapat kurang lebih 6 Charging Station yang ada dan tersebar dalam pameran ini. Charging Station ini akan terus ada selama pameran berlangsung. Pameran ini berlangsung dari hari Rabu 29 November hingga Minggu 2 Desember 2014.

Menjadi salah satu pekerja di sebuah produk Laptop mengharuskan saya ikut dalam event ini setiap harinya. Pergi menjelajah setiap sudut ruangan dengan menemukan atau hanya sekedar melihat barang-barang yang dipamerkan.

Hari Rabu hari pertama pameran saya pun bertugas ke sisi pintu masuk Hall A JCC. Saya yang bertugas untuk menyebarkan brosur-brosur produk laptop ini melihat ada sebuah benda berbentuk lemari di hadapan saya.

Benda berwarna kuning-oranye seperti lemari ini ternyata berisikan stop kontak didalamnya. Dan bernama Charging Station. Sambil menjalankan tugas saya pun berfikir untuk juga menggunakan fasilitas ini.

Disela-sela menjalankan tugas saya kembali menyempatkan diri saya datang ke booth Liputan6.com Sebenarnya saya belum pernah masuk ke Hall B. Jadi saya sempat kebingungan. Saya juga sempat kesulitan mencari Booth Liputan 6 ini.

Sambil mencari, saya melihat-lihat pameran di Hall B ini. Saya terus berjalan menelusuri setiap sudut yang ada di Hall ini dan akhirnya saya menemukan Booth Liputan 6 yang berada di sudut ruangan.

Booth ini berada di pojokan. Dan ketika saya berkunjung kesana, saya kembali menanyakan tentang lomba menulis ini. Vi, nama salah satu perempuan yang bertugas di Booth tersebut yang menginformasikan saya tentang lomba menulis.

Di sana juga terdapat mas Bisma yang sedang berbincang dengan salah satu pengunjung Bapak-bapak sambil merelaksasikan kakinya. Sangat bersahaja dan begitu ramah Mba vi ini menjelaskan tentang teknis mengikuti lomba ini.

Tidak sampai disitu, sayapun melihat terdapat Frame Instagram. Sesuatu yang unik serta menarik yang sepertinya patut saya gunakan untuk berfoto. Saya pun mengambilnya dan meminta tolong mba Vi untuk memfotokan saya menggunakan Frame ini. Tidak hanya itu, saya pun juga meminta agar mba Vi dan Marian untuk ikut foto bersama saya dan akhirnya kitapun selfie menggunakan Frame Instagram tersebut.

Sebuah booth yang memiliki Hiburan seerta fasilitas yang menarik untuk dikunjungi. Di sertai oleh Mba marian, mba Vi dan Mas Bisma yang sangat ramah membuat saya sebenarnya ingin berlama-lama di Booth tersebut. Namun karena saya sedang menjalankan tugas jadi hanya beberapa menit saya berada disana. Cukup berkesan dan saya pun ingin berkunjung lagi di hari-hari berikutnya.


Pengirim:

Mohammad Fahrizal
mofrizal5@gmail.com


Baca juga:

Yuk ke Booth Liputan6 di Indocomtech, Banyak Hadiah Menanti

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@li