Sukses

Pemenang Menulis Pengalaman Seru di Indocomtech

Di pameran ini, pembaca Liputan6.com juga bisa merasakan serunya foto-foto bersama selvio.

Citizen6, Jakarta Pameran Indocomtech sudah berakhir. Para pengunjung yang mampir ke booth Liputan6.com banyak menemukan pengalaman menarik selama di sana. Di booth ini Liputan6.com menyediakan charging Station gratis untuk para pengunjung.

Selain itu, di pameran  gadget terbesar ini, pembaca Liputan6.com juga bisa merasakan serunya foto-foto bersama selvio. Lalu yang paling menarik tentu saja lomba menulis. Setiap pengunjung yang mampir ke booth Liputan6 bisa menceritakan pengalaman serunya via tulisan.

Dari beberapa artikel yang masuk, berikut yang terpilih untuk mendapatkan hadiah menarik:
1.    Reh Atemalem: Seru, Bisa Segarkan Badan di Booth Liputan6 Indocomtech
2.    Mohammad Fahrizal:  Booth Liputan6.com di Indocomtech Ramai dan Seru

Selamat kepada pemenang. Terimakasih kepada para partisipan yang telah ikut memeriahkan program ini. Hadiah menarik bisa diambil di kantor redaksi Liputan6.com di SCTV Tower (Senayan City)  lantai 14 jl Asia Afrika Jakarta Pukul 11-16:00 WIB.


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@li

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.