Sukses

Pameran Buku, Jak Jazz dan Pekan Produk Kreatif

Yuk kunjungi 6 acara seru ini.

Citizen6, Jakarta Bulan November ini banyak acara yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari acara musik, tari, pameran buku di istora senayan sampai acara kampus. Berikut list-nya:

1. Indonesian Dance Festival 2014

Indonesian Dance Festival (IDF) merupakan ajang dua tahun sekali yang memberi kesempatan para koreografer muda untuk menunjukkan karya tarinya yang memiliki karakteristik yang spesifik. Kali ini IDF digelar pada 4-8 November 2014 di Taman Ismail Marzuki (TIM), Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), GoetheHaus dan Komunitas Salihara dengan mengusung tema "EXPAND".

2. Jakarta Internasional Guitar Festival 2014

Acara yang baru pertama kali digelar ini akan memanjakan para pecinta gitar klasik di Indonesia. Festival ini akan menggandeng beberapa gitaris yang sudah memiliki populer di dunia, diantaranya Jeremy Jouve dari Perancis, Kristanto dari Indonesia, Tomonori Arai dari Jepang dan banyak lagi. Festival ini akan berlangsung pada 12-16 November 2014 di Hotel Alila, Pencenongan, Jakarta Pusat.

3. Jakarta Jazz Festival

Kali ini Jakarta Jazz Festival akan menampilkan rangkaian acara yang berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Acara yang berlangsung pada 24 November 2014 - 7 Desember 2014 ini akan berada di 6 titik wilayah Jakarta dan 20 titik musik event yang berbeda dalam 14 hari.

4. Indonesia Toy, Game & Comic Convention

Indonesia Toy, Game & Comic Convention (ITGCC) adalah pameran yang menggabungkan budaya pop dari timur dan barat ke Indonesia untuk menyatukan dunia komik, manga, anime, mainan, barang koleksi dan games. Acara ini akan berlangsung pada 22-23 November 2014 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

5. Pekan Produk Kreatif Daerah

Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) kali ini kembali digelar dengan mengangkat tema "Industri Kreatif, Jakarta Baru". Dalam acara yang berlangsung pada 4-7 November 2014 di Pancoran, Jakarta Selatan ini akan menampilkan industri kreatif yang bergerak di bidang informasi dan teknologi, fashion, kerajinan serta kuliner.

6. Jazz Goes To Campus Festival

Jazz Goes to Campus yang berlangsung di kampus FE UI Depok kali ini mengambil tema "The Ultimate Jazzperience". Dalam acara yang berlangsung Minggu, 30 November 2014 ini akan dimeriahkan musisi dalam dan luar negeri seperti Gleen Fredly, Tulis, Monita Tahalea dan musisi lainnya.

7. Pameran Buku di Istora Senayan

Pameran terbesar dan terlengkap yang memilih tema "Indonesia International Book Fair ini berlangsung dari tanggal 1-9 November 2014 di Istora Senayan. Di pameran ini ratusan penerbit buku dalam dan luar negeri juga para distributor akan memamerkan karya terbaik mereka. Dan yang pasti biasanya banyak diskon.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.