Sukses

Menteri Susi Terima Kunjungan Dubes Norwegia

Citizen6, Jakarta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hari Selasa (4/11) menerima kunjungan Duta Besar Norwegia di ruang kerjanya Gedung KKP Jakarta. Pertemuan ini membicaraka kerjasama kedua negara dibidang kelautan dan perikanan.

Dengan mengenakan kebaya putih dan selendang batik, Puteri Laut ini menerima Ole Schanke Eikum. Mereka membicarakan kerjasama  tentang pengembangan sektor perikanan budidaya di Indonesia. Norwegia memberikan dana bantuan bagi Indonesia mengembangkan sistem budidaya ikan laut atau aqua culture di salah satu kabupaten Indonesia.

Setelah dilantik menjadi menteri, Susi Pudjiastuti telah melakukan beberapa perubahan. Selain mengubah jam kerja pegawai negeri di departemennya, ia juga akan menyerahkan gajinya untuk asuransi nelayan yang sudah tua.

Pengirim:

Efrimal Bahri



Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com