Sukses

3 Fakta Mengejutkan Di Balik Penggunaan Hand Sanitizer

Ada hal-hal tersembunyi yang dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan akibat penggunaan hand sanitazer

Citizen6, Jakarta Fakta Di Balik Penggunaan Hand Sanitizer - Belakangan ini, semua supermarket telah banyak menjual produk-produk hand sanitizing atau pembersih tangan cair. Bahkan ini menjadi sebuah trend baru dan semua orang membawanya di tas mereka. Hand sanitizer sepertinya cara yang mudah dan praktis untuk tetap bersih dan dapat membasmi kuman dalam sekejap, tampaknya tidak ada yang merugikan.

Sayangnya, ada hal-hal tersembunyi yang dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan akibat penggunaan hand sanitazer secara berulang atau pemakaian dalam jangka panjang. Dan masih banyak orang-orang yang belum menyadari akan hal itu. Seberapa bahaya? Selengkapnya

Pengirim:
Maha Alcameru
Twitter: Avanoustic


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini