Sukses

Imutnya Foto Kaesang Pangarep di Instagram

Foto masa bocah Kaesang diposting di instagram

Citizen6, Jakarta Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi itu kini begitu populer di social media. Laki-laki yang berbadan kekar ini sangat aktif di blog, twitter dan instagram. Di blognya misterkacang.blogspot.com ia menuliskan pengalamannya secara kocak. Onliner menyukai postingan yang ditulis Kaesang.

Beberapa tulisannya memperoleh respon sangat baik dari pembaca. Di akun Twitternya, @Kaesangp (bukan @kaessangp) ia aktif berciap menjawab pertanyaan followernya atau hanya mengomentari ciapan-ciapan followernya yang perempuan.

Seperti beberapa waktu lalu, merespon akun twitter @ecat210 yang memposting tentang anaknya menteri Susi. Kaesang merespon dengan lucu,

“@kaesangp: Gak berani, dia anaknya menteri RT@ecat210: Tuh mas @kaesangp, anaknya menteri Susi..Sikat!!! Cc: @fadjroeL ..”

Di Instagramnya, IG: Kaesangp,  Laki-laki  yang follower di Instagramnya 24,080 ini memposting foto-foto seputar kegiatannya nge-gym dan aktivitas keseharian bersama keluarganya.
Namun ada satu hal yang menarik dari 23 foto-foto yang diunggah di Instagram, yakni foto Kaesang waktu masih balita.  Di foto itu Kaesang memakai seragam militer. Di foto itu, ia memberikan keterangan, “Mantan Pejuang Vietcong.. Mantan Tangan Kanan Ho Chi Minh..”

Respon followernya beragam. Kebanyakan tidak percaya foto itu foto dirinya waktu masih kecil. Ada juga yang berkomentar, ia mirip sekali dengan ibunya, Iriana Jokowi.



Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

0811964560

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini