Sukses

Jessica Iskandar Digugat Cerai, Fans Beri Dukungan

Citizen6, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Jessica Iskandar. Seperti diketahui pernikahan yang berlangsung pada Desember 2013 dengan Ludwig Franz Willibald saat ini berada di ujung tanduk.

Padahal belum genap setahun pernikahan yang dijalaninya, namun pria berkebangsaan Jerman itu menggugat cerai Jessica ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 13 Oktober 2014.

Kabar tersebut pun sontak membuat publik heran, pasalnya pernikahan yang dilakukan Jessica di Gereja Yesus Sejati, Jakarta Utara secara diam-diam itu tak bertahan lama. Respons publik pun terlihat di berbagai sosial media seperti linimasa Twitter. 

Seperti pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, para Tweeple yang didominasi oleh fans Jessica membuat ciapan yang memberikan dukungan untuk perempuan yang saat ini merambah dunia komedi tersebut.

Akun @IntanSygJessi menuliskan ciapan "jangan pernah merasa sendiri karena ada kami disini yg akan slalu support dan sayang kalian berdua @jess_iskandar + El Barack Alexander."

Lalu akun @sayangjessy membuat ciapan "1 kata untuk @jess_iskandar wanita yang kuat yang mampu bertahan menghadapi cobaan hidup. tuhan bersama orang sabar seperti dirimu jedar."

Selanjutnya akun @Diradiradiraaa berkomentar "Eh bneran ini si jedar digugat cerai? Duh sayang bgt, baby'y msh kecil padahal."

Adapun akun ‏@koEtiLGetoo yang tak percaya kalau Jessica akan cerai "Heehh? Baru nikah mren sore ud mau cerai?."

Dari pernikahannya dengan Ludwig, Jessica dikaruniai seorang anak yang sampai saat ini sosoknya masih jadi rahasia. Diketahui Jessica dan Ludwig akan menjalani sidang cerai perdana pada Rabu, 12 November 2014.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com