Sukses

Intip Aksi Unik Jokowi di Akun Instagramnya

Jokowi tak hanya aktif dalam sosial media seperti Facebook dan Twitter, ternyata Jokowi pun memiliki akun Instagram lho.

Citizen6, Jakarta Setelah terpilih dan dilantik sebagai Presiden pada Senin, 20 Oktober 2014 di gedung MPR RI, Joko Widodo (Jokowi) menjadi sosok yang paling disorot publik. Kegiatan dan aktivitasnya kini selalu menjadi perbincangan yang paling ditunggu-tunggu masyarakat.

Jokowi yang dikenal masyarakat sebagai sosok yang merakyat ini tak hanya aktif dalam sosial media seperti Facebook dan Twitter, ternyata Jokowi pun memiliki akun Instagram dengan nama @irjokowidodo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jokowi Tertawa Lepas

1. Jokowi Tertawa Lepas

Dalam akun yang memiliki 91 ribu lebih followers ini berisi ratusan postingan berbagai foto Jokowi saat bekerja, berkumpul dengan keluarga maupun kegiatan masyarakat saat mendukung dirinya dalam pilpres.

Jokowi terlihat meluapkan ekspresi tertawa lepasnya di foto yang di posting pada 21 September 2014. Jokowi yang mengenakan kemeja putih itu nampak sedang duduk dan memegang mike.

3 dari 4 halaman

Bermain Sepak Bola dan Bergitar

2. Bermain Sepak Bola dan Bergitar

Dalam foto yang diunggah pada 20 Agustus 2014 Jokowi nampak asik bermain sepak bola saat peringatan HUT RI. Terlihat Jokowi yang mengenakan pakaian serba hitam dengan corak hijau itu sedang serius mengejar bola yang berada di depannya.

Pada postingan selanjutnya Jokowi terlihat asik mencoba gitar berwarna coklat di sebuah toko gitar dan ukulele yang berada di pinggir jala. Dalam foto tersebut akun Jokowi juga mencatumkan caption "Musik adalah bagian dalam hidup saya."

4 dari 4 halaman

Jokowi Berfoto Selfie

3. Jokowi Berfoto Selfie

Jokowi merupakan salah satu petinggi negara yang suka melakoni foto selfie dengan tokoh dunia, selebriti maupun masyarakat. Terlihat beberapa foto selfie di upload akun @irjokowidodo, beberapa foto menunjukkan raut wajah bahagia Jokowi saat berfoto selfie bersama artis Olga Lidya dan Indra Bekti. Foto selfie lainnya ketika Jokowi sedang berkunjung ke salah satu kantor di Jakarta dan berfoto selfie dengan puluhan karyawan disana.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini