Sukses

Interfood Indonesia Expo, Konser Jakarta Dekade dan Pameran Buku

Yuk kunjungi lima acara seru yang berlangsung di Jakarta ini

Citizen6, Jakarta Berbagai acara seru akan berlangsung di Jakarta, jangan lupa agendakan lima acara ini untuk Anda kunjungi bersama teman maupun keluarga. Berikut list-nya:

1. Interfood Indonesia Expo 2014

Bagi para pecinta kuliner wajib datang ke Interfood Indonesia Expo 2014, karena dalam acara bertaraf internasional tersebut akan menyajikan kegiatan yang berhubungan dengan produk dan teknologi makanan seperti makanan sehat dan herbal. Acara ini akan brlangsung di JIExpo-Kemayoran, Jakarta pada 13-22 November 2014.

2. Konser Jakarta Dekade

Dalam konser Jakarta Dekade akan dimeriahkan para musisi legendaris Indonesia yang mewakili tiga dekade. Dalam acara yang berlangsung di Balai Kartini pada 14 November ini akan menghadirkan Koes Plus, Ermy Kulit, Fariz RM dan musisi lainnya.

3. Pekan Produk Kreatif Daerah

Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) kali ini kembali digelar dengan mengangkat tema "Industri Kreatif, Jakarta Baru". Dalam acara yang berlangsung pada 4-7 November 2014 di Pancoran, Jakarta Selatan ini akan menampilkan industri kreatif yang bergerak di bidang informasi dan teknologi, fashion, kerajinan serta kuliner.

4. Indonesian Dance Festival 2014

Indonesian Dance Festival (IDF) merupakan ajang dua tahun sekali yang memberi kesempatan para koreografer muda untuk menunjukkan karya tarinya yang memiliki karakteristik yang spesifik. Kali ini IDF digelar pada 4-8 November 2014 di Taman Ismail Marzuki (TIM), Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), GoetheHaus dan Komunitas Salihara dengan mengusung tema "EXPAND".

5. Pameran Buku di Istora Senayan

Pameran terbesar dan terlengkap yang memilih tema "Indonesia International Book Fair ini berlangsung dari tanggal 1-9 November 2014 di Istora Senayan. Di pameran ini ratusan penerbit buku dalam dan luar negeri juga para distributor akan memamerkan karya terbaik mereka. Dan yang pasti biasanya banyak diskon.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.