Sukses

Nadine Kaiser Pamer Foto Bareng Pacar

Di linimasa Twitter beredar foto kebersamaan Nadine, puteri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan seorang pria bule

Citizen6, Jakarta Sosok cantik puteri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser saat ini banyak disorot publik dan mejadi topik yang ramai diperbincangan di sosial media. Kabar maupun berita mengenai Nadine pun kini banyak dinanti-nanti para onliner.

Sayangnya beberapa waktu lalu onliner yang didominasi oleh pria ini merasa dikecewakan oleh perempuan yang sedang melanjutkan pendidikannya di ilEmbry–Riddle Aeronautical University itu. Pasalnya di linimasa Twitter beredar foto kebersamaan Nadine dengan seorang pria bule yang membuat onliner cemburu dan patah hati.

Dalam beberapa foto yang beredar memperlihatkan kemesraan Nadine dengan pria tersebut di berbagai kesempatan. Seperti salah satu foto Nadine saat berada di keramaian ia mencium pipi pria yang tak diketahui namanya tersebut.

Sosok pria berparas tampan itu nampak tidak hanya sekedar teman dengan Nadine, namun mereka memiliki kedekatan seperti layaknya sepasang kekasih. Dalam foto-foto tersebut pun terlihat Nadine dan pria bule menunjukkan wajah bahagia dengan senyuman yang mempesona.

Nama Nadine Kaiser mendadak populer dikalangan onliner karena dirinya merupakan putri dari Susi Pudjiastuti selaku Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia yang baru saja dipilih presiden Jokowi.

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini