Sukses

Desa Aman Damai, Surga Tersembunyi di Sumut

Desa ini sungguh memukai, masih alami

Citizen6, Jakarta Tempat ini sangatlah asri karena hutan tropis yang masih alami. Berangkat dari Binjai pukul 19.00 wib dan sampai di desa Aman Damai Langkat, pukul 23.00 WIB. Ketika sampai, kami di sambut dengan hangat oleh keluarga Yulan.

Setelah itu kami berbincang tentang trekking yang akan dilalui.dan tak lama kami pun bersiap untuk istirahat pukul 06.00 wib kami berangkat> Dengan mengendarai motor matic kami pun melaju ke tempat tujuan. Beruntung pagi itu tidaklah hujan, sebab bila hujan maka trekking pun gagal. Selengkapnya

Pengrim:

Wendy Setiawan

Twitter: @wcesc_setiawan

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini