Sukses

Kaesang Lebih Suka Calon Dokter daripada Nadine Kaiser?

Kaesang Pengarep, anak bungsu presiden Jokowi yang masih jomblo terus menjadi bahasan di social media.

Citizen6, Jakarta Kaesang Pengarep, anak bungsu presiden Jokowi yang masih jomblo terus menjadi bahasan di social media. Onliner rupanya penasaran dengan statusnya yang belum punya pacar itu.  Beberapa waktu lalu, dia “dijodohkan” dengan Nadine Kaiser yang anak menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Namun Kaesang yang rajin nge-gym itu menolak dengan memposting di akun twitternya @kaesangp:

Dan hari ini, Sabtu, 8 November seorang follower Kaesang Pengarep dengan akun menanyakan lagi kepada Kaesang. Kali ini Zahriah Batubara, pemilik akun   itu pun seolah ingin menegaskan siapa diantara  Jessica Mila, Elain JKT48 atau Nadine Kaiser yang menjadi pilihannya.

Kaesang pun langsung merespon ciapan followernya itu. Lewat akun twitternya @Kaesangp a dengan tertawa menjawab bahwa ia tak memilih satupun perempuan yang disebutkan tersebut.

Jesica Mila adalah pemeran Nayla dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Di blognya misterkacang.blogspot.com Kaesang mengungkapkan perasaannya bahwa jika ingin mempunyai pacar secantik Jesica.

Perempuan kedua yang disebut @fantasticzaria Elaine adalah salah satu member JKT48.  Ia adalah satu-satunya perempuan yang ia follow akun twitternya.  

Namun menjawab pertanyaan di akun ask.fm-nya, "mas kaesang lebih suka penulis atau calon dokter, Kaesang menjawab tegas calon dokter. "Soalnya cewek yang gue suka calon dokter hahahaha. Dokter itu greget", jawabnya.

Jadi siapa calon dokter yang beruntung itu?

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini