Sukses

Festival Kota Tua, Jakarta Urban Market dan Film Senyap

5 acara yang wajib dikunjungi dikala libur akhir pekan.

Citizen6, Jakarta Libur akhir pekan telah tiba, waktunya untuk mengunjungi berbagai acara seru yang berlangsung di Jakarta bersama keluarga maupun teman. Berikut agendanya:

1. Festival Kota Tua Tempo Doeloe

Pemprov Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar Festival Kota Tua Tempoe Doeloe pada 8-9 November 2014. Acara yang diselenggarakan di kawasan Kota Tua, Jakarta ini akan menghadirkan berbagai pertunjukan kebudayaan Betawi dan Tingkok yang diharapkan bisa menarik masyarakat untuk mengapresiasi seni budaya tradisional yang mulai langka.

2. Pameran Pendidikan Tinggi Eropa

Tertarik untuk melanjutkan kuliah di Eropa? Nah, kali ini Pameran Pendidikan Tinggi Eropa akan menghadirkan 151 institusi pendidikan tinggi dari 14 negara Eropa yang akan memberikan informasi mengenai kampus, program studi dan beasiswa. Acara ini berlangsung sejak 8 November 2014 hingga 9 November 2014.

3. Jakarta Urban Market

Jakarta Urban Market yang digelar di Grand Indonesia, Jakarta ini pada 28-30 November 2014, bertujuan untuk menunjukkan jiwa-jiwa kreatif enterpreneur anak muda Jakarta. Acara ini juga dimeriahkan dengan live music, games dan bazaar.

4. Kemang Art & Coffee Festival

Kemang Art & Coffee Festival merupakan acara yang diadakan Kopi Keliling dengan melibatkan berbagai komunitas di bidang seni. Acara yang berlangsung di Kemang Selatan, Jakarta pada 28-30 November ini akan menampilkan karya visual, workshop, short film screening, art bazaar dan lainnya.

5. Film Senyap

Setelah sukses dengan film The Act of Killing (Jagal) , sutradara Joshua Oppenheimer kembali membuat silm dokumenter tentang PKI. Kali ini film terbarunya yang berjudul The Look of Silence" atau Senyap" akan diputar untuk umum di Graha Bhakti Budaya pada Senin, 10 November 2014 pukul 16:00 WIB. Acara ini gratis, tetapi harus mendaftar di http://filmsenyap.com/nonton/

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini