Sukses

Semarak Perayaan Natal Mulai Terasa di Perth

Suasana Hay Street lebih gemuruh dengan masing-masing Cafe dan Store yang ada memasang pohon natal

Citizen6, Jakarta Meski Penghujung tahun nyaris masih sebulan lagi, namun semarak Natal mulai menggema di kawasan London Corner, Hay Street Perth, Australia. Kesibukan persiapan untuk menjalankan ritual Natal secara rohani akan dijalankan dan disambut gembira oleh umat Kristiani.

Hiasan Natal berupa lingkaran-lingkaran besar sudah di pasang mulai memenuhi kawasan London Corner, Hay Street, Perth.Minggu (9/11/2014).

Suasana Hay Street tampak lebih rame dengan masing-masing Cafe dan Store yang ada memasang pohon natal yang menjulang lengkap dengan pernak perniknya serta kerlap kerlip lampu warna warni.

Tak heran suasana kota menjadi tampak indah dengan pernak pernik Natal warna merah yang menjadi sangat dominan.

Penulis:

Naomi Tobing

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Credit: Karmin Winarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini