Sukses

5 Jenis Jaket yang Wajib Dimiliki Pria

Beragam model jaket beredari di pasaran. Apa dan bagaimana, kita simak selengkapnya

Citizen6, Jakarta Jaket adalah salah satu busana fashion yang pasti dimiliki oleh setiap orang, karena memang pada dasarnya jaket ini berfungsi sebagai pelingdung tubuh dari cuaca yang dingin. Di sisi lain jaket ini juga menjadi penunjang gaya fashion yang sangat populer saat ini.

Karena itulah banyak jenis-jenis jaket yang memang ditawarkan untuk anda miliki, nah kali ini kita akan membahas tentang 5 jenis jaket yang wajib anda miliki sebagai kaum pria, seprti apa jaketnya? Selengkapnya

Pengriim:

Emje

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini