Sukses

Kaesang Mengaku Tak Bisa Bahasa Inggris

Citizen6, Jakarta Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pengarep terus menjadi perhatian para onliner. Followernya di social media khususnya di Twitter selalu penasaran dengan pendapat atau tingkah laku Kaesang.

Kepenasaran followernya kebanyakan soal statusnya yang masih jomblo. Beberapa waktu lalu, laki-laki yang kini berusia 20 tahun itu dijodohkan dengan Nadine Kaiser, anak Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Namun Kaesang di akun twitternya @kaesangp tegas menolak.

Meski sibuk sekolah di Singapura, Kaisang cukup aktif di social media. Dia beberapa kali terlihat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diucapkan oleh followernya. Pertanyaan followernya lucu-lucu, tentang kehidupan keseharian.

Misalnya pertanyaan dari, @utaridesya_yang menanyakan apa makan malamnya. Kaesang pun menjawab dengan meng-erte.

Pertanyaan yang lebih lucu datang dari @9c165025b74b432 yang berbaik hati memberitahu ada gambar Elaine di Kalender Senbatsu. Elaine adalah salah satu member JKT48 yang ia follow di twitter.

Rupanya Kaesang orang yang cukup tabah melayani pertanyaan-pertanyaan dari followernya. Setiap menjawab pertanyaan ia selalu berusaha melucu, meski kadang-kadang gagal. Misalnya ketika menjawab pertanyaan ini:

 

Kaesang yang rajin nge-gym itu bermimpi untuk menjadi inspirasi dan motivasi anak muda dengan cara "greget", seperti yang ia tuliskan di dio akun Twitternya. Namun ia tak menjelaskan apa yang dimaksud dengan kata "greget" yang sering ia tulis di akun twitternya.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya. Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com