Sukses

7 Aktifitas Agar Pria Terlihat Lebih Menarik

Pria bisa terlihat menarik saat mereka sedang melakukan segala aktivitasnya.

Citizen6, Jakarta Bagaimanakah kriteria pria menarik menurut Anda? apakah seorang pria yang menarik yang memiliki otot-otot sixpack? Well, tetapi sebenarnya selain pria bisa menarik ketika dirinya memamerkan otot-otot mereka, pria juga bisa terlihat menarik lagi pada kesempatan-kesempatan dimana pria tersebut sedang melakukan segala aktifitasnya.

Sisi menarik dari seorang pria yang mampu mengikat hati banyak para wanita, sebenarnya bisa dengan mudah kita temukan dalam berbagai macam kegiatannya sehari-hari yang kerap sekali mereka lakukan. Oleh sebab itulah kita diharuskan untuk lebih waspada apabila kita sedang berdekatan atau melihat dengan beberapa pria pada saat mereka sedang melakukan beberapa hal di bawah ini, sebab bisa saja hal ini malah akan membuat kita semua melting dan juga bisa membuat kita jatuh cinta kepadanya. Selengkapnya

Pengirim:

Muhammad Arifin
Twitter : @FienzBahij


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.