Sukses

Wew, Tren Facial dengan Lendir Bekicot

Bekicot yang memiliki lendir yang banyak ini ternyata dapat digunakan facial yang menunjang kecantikan kulit anda.

Citizen6, Jakarta Mengenai bekicot semua orang mungkin sudah tahu wujud bekicot seperti apa. Nah bekicot yang dalam bahasa Indonesia disebut dengan siput ini ternyata memiliki beberapa manfaat dalam dunia kecantikan.

Sudahkah anda tahu mengenai manfaat bekicot dalam dunia kecantikan? Bekicot yang memiliki lendir yang banyak ini ternyata dapat digunakan facial yang menunjang kecantikan kulit anda. Lendir bekicot untuk dunia kecantikan ternyata sudah tren di Jepang. Tren facial Jepang dengan lendir bekicotsudah menjadi tren facial di negara Matahari terbit ini.  Selengkapnya

Pengirim:

Muhammad Arifin
Twiter :@FienzBahij
 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini