Sukses

Yuk ikuti Kelas Kiat Mencari Sponsor Untuk Traveling

Kelas Funday Sharing ini sangat spesial karena akan membahas soal traveling

Citizen6, Jakarta Traveling kini sudah menjadi gaya hidup, dan beberapa orang telah menjadikan traveler sebagai profesi. Tentu banyak keuntungan  menjadi traveler professional. Selain bisa menjelajah tempat-tempat eksotis yang kadang jarang diinjak orang, mereka juga memperoleh bayaran untuk itu.

Bagaimana caranya?

Kelas Funday Sharing kali ini akan membahas lebih detail, Kiat Mencari Sponsor Untuk Traveling. Dan nara sumber yang akan sharing di sesi ini adalah Mario Iroth. Laki-laki ini yang mempunyai akun twitter @Wheel_Story ini adalah seorang traveler yang telah menjelajah ke berbagai Negara.  

Selain menikmati keseruan dan keelokan alam, ia melakukan traveling sambil melakukan aksi sosial. Misalnya memberikan bantuan di sebuah kampung di Kamboja, juga membantu komunitas taman bacaan pelangi di NTT. Banyak brand yang mendukung kegiatan Mario yang mengemas cerita perjalanannya dengan nama Wheel Story ini. Salah satunya adalah Proman.

Kelas Funday Sharing ekslusif ini akan diadakan pada:Hari                  : RabuTanggal            : 19 NovemberPuku                : 14:00 – 16:00 WIBTempat            : Lifestyle Room, SCTV Tower lantai 19, Jl Asia Afrika Lot 19 Jakarta

Acara ini terbuka untuk umum, gratis dan sangat terbatas. Untuk yang berminat mengikuti kelas ini silakan mendaftar di sini.

Namun sebelumnya jangan lupa untuk follow @Citizen6_ @Wheel_Story dan like Fb https://www.facebook.com/citizen6  dan https://www.facebook.com/wheelstoryoflife

Pendaftar yang terpilih nanti akan dihubungi via telepon untuk konfirmasi kedatangannya.

Sebelumnya #FundaySharing telah mengadakan beberapa kelas diantaranya, kelas Animasi Bersama DGM Animations yang memproduksi film Animasi Kukurockyou, Kelas Tampil Pede ala Celebriti bersama Jelita Ramlan, Cynthia Ramlan, dan kelas Meditasi bersama Adjie Silarus kelas Fotografi bersama Muhammad Jocky.Disclaimer:Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini