Sukses

Kineforum Misbar Manjakan Para Screening Buddies

Kineforum kembali menggelar pagelaran yang diakan setahun sekali yaitu "Kineforum Misbar".

Citizen6, Jakarta Kineforum kembali menggelar event yang diakan setahun sekali yaitu "Kineforum Misbar". Setelah sukses dalam pagelaran pertamanya yang diadakan tahun 2013 di Monas, kali ini Kineforum akan memberikan konsep yang berbeda bagi para pecinta film.

Di tahun ini, acara Kineforum yang berada dalam naungan Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) ini akan diadakan di dua tempat berbeda. Diantaranya di Lapangan Basket Blok S dan di Lapangan Futsal Taman Menteng.

Kineforum Misbar 2014 akan berlangsung selama dua minggu, mulai dari 22 November - 6 Desember 2014. Jadi bagi para screening buddies atau para pecinta open air screening akan dimanjakan dengan lebih banyak film seru.

Sayangnya sampai saat ini Kineforum belum memberikan jadwal film apa saja yang akan di putar dalam Kineforum Misbar. Jika Anda tertarik mengikuti rangkaian acaranya klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini