Sukses

Sebulan Pernikahan Raffi Ahmad, Ini Harapan Tweeple

Tepatnya hari ini, Minggu (17/11/2014) Raffi dan Gigi memperingati satu bulan pernikahannya.

Citizen6, Jakarta Genap satu bulan sudah pasangan suami istri (pasutri), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau akrab disapa Raffi dan Gigi menjalani kehidupan bersama.

Tepatnya hari ini, Minggu (17/11/2014) Raffi dan Gigi memperingati satu bulan pernikahannya sejak menikah pada 17 Oktober 2014 lalu. Namun, tak terlihat ada yang spesial dalam peringatan satu bulan pernikahan pasutri ini.

Walaupun Raffi dan Gigi tak merayakannya dengan spesial, tetapi para penggemarnya yang tergabung dalam Rans memperingatinya di sosial media khususnya linimasa Twitter. Seperti pantauan Citizen6, sejak pagi para Rans terlihat membanjiri linimasa Twitter dengan berbagai ciapan ucapan, doa dan harapan mereka terhadap Raffi dan Gigi.

 

 

Bahkan beberapa akun Rans membuat kultweet seputar kebersaam Raffi dan Gigi yang mendapat respons baik dari para Tweeple.

Tak hanya ciapan, Rans juga memposting berbagai foto kemesraan Raffi dan Gigi di linimasa. Mereka juga membuat hastag #1stmonthsaryRANS hingga menjadi topik populer di kalangan Tweeple. Bahkan hastag #1stmonthsaryRANS menjadi trending topic peringkat kelima di linimasa Twitter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini