Sukses

Science Film Festival Ajak Anak-anak Mengenal Film Sesuai Usianya

Science Film Festival akan menyajikan tayangan film yang sesuai dengan usia anak-anak mulai dari 9-14 tahun.

Citizen6, Jakarta Anak-anak di era saat ini kurang mendapat tayangan film-film yang sesuai dengan usianya. Malahan berbagai stasiun televisi menyajikan tayangan yang tak mengedukasi.

Nah tak perlu khawatir, kali ini Science Film Festival akan menyajikan tayangan film yang sesuai dengan usia anak-anak mulai dari 9-14 tahun.

Acara tahunan ini akan berlangsung pada 13-28 November 2014 dengan mengangkat tema "Teknologi Masa Depan". Dalam acara ini anak-anak akan diajarkan bagaimana inovasi ilmiah yang memiliki dampak besar pada kehidupan sehari-hari melalui film dan format televisi.

Tahun ini Science Film Festival mengambil tema besar dalam film-filmnya, diantaranya keluarga, ekologi, lingkungan serta ilmu pengetahuan alam dan teknologi. Pun akan menayangkan 15 film dari Asia, Eropa dan Amerika Utara.

Tidak hanya pemutaran film, Science Film Festival juga akan mengajak anak-anak untuk berpartisipasi dalam bereksperimen langsung yang dapat dilakukan sebelum atau sesudah festival untuk memperbanyak pengalamannya. Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini