Sukses

Nikmati Suguhan Kuliner Khas Nusantara di PMKN

PKMN akan memperkenalkan beragam makanan khas nusantara.

Citizen6, Jakarta Anda pencinta kuliner Indonesia? Nah jangan lewatkan acara Pekan Keanekaragaman Makanan Nusantara (PKMN) 2014 yang diadakan oleh Teach For Indonesia.

Acara yang berlangsung pada 8-11 Desember 2014 ini akan memperkenalkan beragam makanan khas nusantara, diantaranya makanan khas dari Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi yang akan memuaskan lidah para pecinta kuliner Indonesia.

PMKN 2014 yang berlokasi di Kampus Anggrek Binus University, Jakarta ini tak hanya menyajikan berbagai makanan Indonesia, adapula bermacam-macam acara seru lainnya seperti demo masak, lomba makan dan fruit crafting.

Dalam acara yang terbuka untuk umum ini, para pengunjung dihimbau agar membawa tempat makan pribadi karena dalam rangka go green. 10 persen dari hasil penjualan juga akan didonasikan untuk program Teach For Indonesia.

Penasaran untuk mencicipi berbagai makanan khas Indonesia? Yuk ajak teman ataupun keluarga untuk mengikuti beragam rangkaian acara seru yang diadakan Pekan Keanekaragaman Makanan Nusantara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.