Sukses

Kelas Hipnoterapi: Menguak Kehidupan Masa Lalu via Past Life

Kelas Hipnoterapi: Berkelana Kehidupan Lampau via Past Life

Citizen6, Jakarta Banyak yang mengakui, banyak manfaat yang diperoleh dengan hipnoterapi. Salah satunya adalah untuk mengatasi masalah-masalah agar kehidupan kita lebih baik. Misalnya menyembuhkan trauma. Beberapa tokoh dunia telah mempraktekan hipnpoterapi, diantaranya Brad pitt. Dengan hipnoterapi ia telah memanfaatkan cara ini untuk membantunya berhenti merokok.  Bahkan Bruce Willis berhasil lepas dari gagap yang dialaminya dimasa muda dengan metode hipnoterapi.

Salah  satu metode hipnoterapi adalah "Past Life Regression" atau Regresi Kehidupan Masa Lalu. Metode ini bisa bisa membawa seseorang ke kehidupan masa lalu,  kehidupan sebelum mengalami kehidupan masa sekarang. Dalam hipnoterapi itu kaitan masa kehidupan masa lalu dengan sekarang itu bisa ditemukan.  Tujuannya tujuan untuk memberikan terapi sehingga bisa menemukan penyebab masalah yang dihadapi sekarang.

Tentang hipnoterapi ini akan dibahas dalam Kelas Hipnoterapi: Menguak Kehidupan Masa Lalu via Past Life  Regression bersama Hipnoterapis Klinis ini, dialah Heri Siswanto, MM, CHt.

Kelas Funday Sharing ekslusif ini akan diadakan pada:
Hari                  : Rabu
Tanggal            : 3 Desember
Puku                : 14:00 – 16:00 WIB
Tempat            : Lifestyle Room, SCTV Tower lantai 19, Jl Asia Afrika Lot 19 Jakarta

Acara ini terbuka untuk umum, gratis dan sangat terbatas. Untuk yang berminat mengikuti kelas ini silakan mendaftar DI SINI

Namun sebelumnya jangan lupa untuk follow @Citizen6_  dan like Fb https://www.facebook.com/citizen6  dan 

Pendaftar yang terpilih nanti akan dihubungi via telepon untuk konfirmasi kedatangannya.

Sebelumnya #FundaySharing telah mengadakan beberapa kelas diantaranya, kelas Animasi Bersama DGM Animations yang memproduksi film Animasi Kukurockyou, Kelas Tampil Pede ala Celebriti bersama Jelita Ramlan, Cynthia Ramlan, dan kelas Meditasi bersama Adjie Silarus kelas Fotografi bersama Muhammad Jocky, Personal Branding oleh Tuhu Nugraha, Membuat konten yang disukai banyak orang oleh Reza Gardino, Mencari sponsor untuk traveling bersama Mario Iroth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.