Sukses

Sampai Kini, Menteri Susi Tak Punya Akun di Facebook

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ternyata tidak memiliki akun Facebook.

Citizen6, Jakarta Sosok menteri nyentrik Susi Pudjiastuti memang selalu menjadi topik yang ramai diperbincangan. Kabar maupun berita yang terkait dengan dirinya selalu menjadi sorotan publik.

Akun sosial media yang dimilikinya pun menjadi sasaran masyarakat untuk memantau aktivitas yang dilakukan Menteri Kelautan dan Perikanan itu. Sayangnya dalam akun Twitter pribadinya, bu Susi tidak aktif membuat ciapan. Terlihat hanya enam kali dia melakukan aktivitas membuat ciapan ataupun me-retweet.

Kini akun tersebut pun sudah memiliki 35 ribu lebih followers, namun banyak ciapan yang ditujukkan untuk bu Susi tetapi tidak mendapat tanggapan dari ibu Nadine Kaiser tersebut.

Pantauan Citizen6 di jejaring sosial Facebook, akun bernama Susi Pudjiastuti banyak terlihat bahkan foto bu Susi pun menjadi profil akun-akun tersebut. Bahkan dalam akun Facebook tersebut banyak membuat ciapan informasi mengenai dunia kelautan dan perikanan di dalam maupun luar negeri.

Akun Facebook tersebut pun terlihat sangat aktif dibandingkan dengan akun Twitter bu Susi. Nampak ciapan informasi aktivitasnya dalam bekerja, menyapa dengan mengucapkan selamat pagi ataupun selamat malam, adapula ciapan yang memberikan saran kepada followersnya.

 

 

Namun, nyatanya bu Susi tidak memiliki akun Facebook, hal tersebut pun diungkapkan Fika Fawzia selaku asisten pribadinya. Dalam akun Twitternya Fika mengungkapkan ciapan bahwa bu Susi Pudjiastuti tidak memiliki akun Faceobook. Bahkan ia menghimbau jika ada yang mengaku menteri, dirinya akan mencari orang tersebut.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.