Sukses

Kabar Gembira Untuk Kita Semua, Pertamax Kini Turun Harga

Penurunan harga Pertamax secara mendadak tersebut nyatanya mendapat respons baik dari masyarakat.

Citizen6, Jakarta Kabar gembira datang bagi para pengguna kendaraan. Pasalnya PT Pertamina (Persero) pada Sabtu, 22 November 2014 resmi menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) non bersubsidi jenis Pertamax.

Penurunan harga Pertamax secara mendadak tersebut nyatanya mendapat respons baik dari masyarakat khususnya para onliner. Seperti pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat berbagai ungkapan bahagia diutarakan onliner melalui berbagai ciapan.

Para onliner merasa dengan turunnya harga BBM jenis Pertamax merupakan salah satu solusi agar masyarakat mengurangi konsumsi BBM jenis Premium. Mereka pun lebih memilih menggunakan Pertamax untuk kendaraan pribadinya, dijamin lebih baik untuk mesin kendaraan juga harganya lebih murah dibandingkan BBM jenis Premium.

 

 

 

 

 

Kenaikan harga BBM jenis Pertamax dari Rp 10.200 menjadi Rp 9.950 per liter, sehingga selisih harga jual dengan BBM jenis Premiun tidak terlalu jauh. Sebelumnya, kenaikan harga BBM Premiun terjadi pada 17 November 2014 dengan naik sebesar Rp 2000 per liter dari Rp 6.500 per liter menjadi Rp 8.500 per liter. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.