Sukses

Ini Guru-guru Favorit Versi Onliner

Dalam memperingati Hari Guru Nasional para onliner saling mengenang guru favoritnya.

Citizen6, Jakarta Hari ini, merupakan hari perayaan untuk para pejuang tanpa tanda jasa. Tiap tahunnya masyarakat Indonesia memperingati Hari Guru Nasional pada 25 November.

Sosok guru memang menginspirasi banyak orang pasalnya dengan jasa dan kinerjanya, mereka dapat mendidik dan mencerdaskan masyarakat untuk mencetak penerus bangsa yang baik.

Namun, setiap guru memiliki karakter yang berbeda dalam mengajar seperti guru killer ataupun guru baik. Dalam setiap sekolah pun para siswanya memiliki guru paling difavoritkan sehingga banyak dikenang para siswa-siswi hingga lulus nantinya.

Seperti yang terlihat di jejaring sosial, dalam rangka memperingati Hari Guru masyarakat banyak membuat ciapan yang membanjiri linimasa. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, para onliner terlihat saling membagi cerita untuk mengenang guru favoritnya saat mengemban ilmu di sekolah.

 

 

 

 

 

 

Jadi, sebaik ataupun seburuk sosok seorang guru ada baiknya kita tetap menghormati dan menghargai jasa mereka. Lalu, adakah guru favorit Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.