Sukses

SenJakarta Nuansa Baru Akhir Pekan Bagi Pecinta Seni

SenJakarta merupakan acara yang akan menghadirkan konsep dengan nuansa baru di Jakarta.

Citizen6, Jakarta Sudah punya rencana untuk menghabiskan libur akhir pekan Anda? Nah, jangan sia-siakan waktu akhir pekan Anda hanya dihabiskan untuk berleha-leha dirumah.

Jangan khawatir, jika Anda tertarik dengan beragam acara seni tak boleh lewatkan acara yang bertajuk "SenJakarta" ini. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 29 November 2014 mendatang ini akan memuaskan pecinta seni dengan menampilkan konser musik hingga pameran seni.

SenJakarta merupakan acara yang akan menghadirkan konsep dengan nuansa baru di Jakarta. Acara yang berlokasi di Amphitheater Rooftop Komunitas Salihara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan Sentimental Moods, Ramayana Soul, Future Collective dan Akarsana & Suara.

Tak hanya penampilan para musisi, dalam SenJakarta juga akan mempersembahkan berbagai karya dari Komik Azer dan Gambar Selaw, adapula screening yang ditampilkan oleh OK Video serta penampilan Monka Magic dengan vinyl-nya.

Yuk ajak teman-teman Anda untuk melihat pameran karya seni sambil mendengarkan berbagai penampilan musisi di di SenJakarta. Selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.