Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Arti Angka-angka Seks Selain 69

Eksplorasi untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual itu misalnya telah ditulis di beberapa buku dan manuskrip.

Citizen6, Jakarta Sejak berabad-abad lampau, pemuasan hasrat paling purba manusia tak pernah ada habisnya. Di setiap bangsa, di setiap zaman, pemuasan hasrat seksual manusia selalu menemukan caranya masing-masing.

Eksplorasi untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual itu misalnya telah ditulis di beberapa buku dan manuskrip. Di India misalnya, buku Kamasutra menjadi salah satu acuan bagaimana seorang perempuan dan laki-laki berhubungan seks.  
Kitab yang diperkirakan telah berusia lebih dari 18000 tahun ini mengambil satu bagian dari 7 bagian yang ada di buku tersebut. Selain tentu saja ada pelajaran bagaimana menjalani hidup bersama pasangan.

Di Tiongkok juga ada buku tutorial bagaimana melakukan hubungan seks bersama pasangan. Buku yang disebut dengan nama Su Ni Jing  menggambarkan posisi-posisi seks dalam bentuk puisi  yang indah. Misalnya Naga Bermanin Mutiara di Langit, Merantai Pagar Bambu, Menabuh Genderang di Tenggah Awan dan lainnya. Orang modern akan kesulitan menerjemahkan makna-makna sebenarnya apa yang tersirat pada buku tersebut.

Orang modern mengenal posisi seks 69.  Posisi seks dua orang yang saling berhadap-hadapan dengan mulut masing-masing berada di depan alat vital pasangannya untuk melakukan seks oral.


Selain 69, posisi seks lainnya yang banyak digemari para pecinta diantaranya:

1. 17

Posisi angka 17 atau biasa disebut anal seks. Aktivitas sosial yang memasukkan penis ke anus pasangan ini konon makin digemari oleh para pasangan. Mereka terinspirasi oleh film-film porno yang beredar. Aktivitas seksual seperti ini sangat berisiko karena dinding anus yang sangat sensitif lebih gampang robek. Untuk menghindari ini sebaiknya memakai lubricant atau pelumas yang aman.

Menurut Media online WebMd,  sekitar 5-10% pasangan heteroseksual aktif melakukan aktivitas ini dan jumlah yang lebih besar dilakukan oleh pasangan homoseksual yakni 90%. Agar lebih aman, gunakan kondom

2. 21

Posisi angka 21 adalah posisi seks yang biasa disebut Doggy Style. Aktivitas seksual dari belakang ini banyak dilakukan pasangan sebagai variasi dalam berhubungan seks dengan pasangannya. Sesuai istilahnya, posisi seks yang terinspirasi dari anjing ini disukai karena bisa memberikan penetrasi yang lebih dalam kepada pasangannya.

Posisi seks ini pun banyak variasinya. Diantaranya adalah tight grip (perempuan tengkurap dengan kedua tangan menopang tubuhnya, lalu pasangannya mengangkat kedua kakinya sehingga posisinya seperti melayang), leg spread (posisi perempuan tengkurap dengan kedua kaki merapat, dan pasangan harus mempunyai keseimbangan ketika melakukan penetrasi agar tidak terlalu menindih pasangannya), chair bend over (dengan bantuan kursi sebagai tempat untuk menopang tubuh perempuan, pasangan laki-laki melakukan penetrasi dengan mengankat salah satu kaki perempuannya dan kemudian ditaruh di pinggangnya. 

3. 41

Hand Job. Para pria banyak yang menyukai permainan ini. Mereka menganggap aktivitas ini menyenangkan. Aktivitas ini biasanya dilakukan saat foreplay. Untuk melakukan aktivitas seks ini persiapannya cukup simpel. Siapkan posisi terbaik, bisa duduk atau dengan tidur terlentang.

Yang kedua adalah pasangan harus mengatur ritme (kecepatan atau lebih lambat), tekanan ( lembut atau lebih kuat)   saat melakukan aktivitas ini. Agar lebih nyaman, gunakan pelumas. Jika hand job dilakukan dengan baik, bukan tidak mungkin kenikmatan dalam melakukan aktivitas ini melebihi blow job dan pasangan akan merasakan ketagihan

4. 42

Angka 42 atau biasa disebut blow job.  Untuk memuaskan pasangan, jangan enggan untuk melakukan aktivitas seks yang disebut juga oral seks ini. Mr. P itu sangat sensitif sehingga perlu ekstra hati-hati ketika melakukannya. Dengan permainan lidah yang lincah, aktivitas ini bisa menjadi salah variasi dalam melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Seperti hand job, blow job juga bisa dipakai sebagai foreplay. Para pria menyukai sensasi ini ketika pasangan bisa "mengeksplore" daerah sensitif Mr. P, bukan saja do bagian ujungnya namun juga bagian bawahnya.

5. 57

Angka 57 diartikan sebagao posisi seks yang biasa disebut misionaris. Aktivitas seks ini sebenarnya paling banyak dilakukan oleh para pasangan. Posisi misionaris, selain dianggap posisi seks yang sederhana, tidak aneh-aneh juga dianggap lebih sopan. Posisi seks ini bisa dilakukan dengan pasangan perempuan telentang dan laki-laki berada di atasnya dengan wajah saling berhadapan.

Posisi seks seperti ini punya beberapa kelebihan diantaranya, akan tercipta hubungan yang lebih akrab dan intim antar pasangan. Selain itu, dengan posisi perempuan di bawah, perjalanan sperma menuju uterus bisa lebih lancar. 

6. 60

Berbeda dengan blow job yang menjadi objek adalah alat kelamin laki-laki, pada cunnilingus yang menjadi objek adalah alat vital (vagina) perempuan. Namun yang perlu diperhatikan adalah keberisihan alat vital perempuan. Karena lendir yang dihasilkan dari vagina bisa menjadi sarana penularan penyakit ke mulut.

Vagina mempunyai sekitar 8000 syaraf sensitif di klitoris. Sehingga dengan teknik yang tepat, perempuan bisa menikmati permainan yang pasangan lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini