Sukses

5 Kisah Penampakan Hantu di Kampus di Indonesia

Lima kampus ini ternyata menyimpan kisah menyeramkan penampakan hantu

Citizen6, Jakarta Sudah bukan suatu rahasia lagi jika beberapa lokasi di gedung-gedung yang terletak di dalam kompleks sebuah universitas kerap kali menjadi salah satu lokasi dimana sosok hantu yang menyeramkan menampakkan diri dan sering mengganggu. Anda boleh percaya atau tidak jika hampir setiap kampus memiliki kisah hantunya sendiri. Tidak terkecuali kampus-kampus yang ada di Indonesia.

Terkadang kita sebagai mahasiswa tidak mengetahui secara detail tentang asal usul bangunan tempat kita menimba ilmu tersebut. Kita tidak memikirkan bagaiamanakah kampus itu dahulu sebelum dibangun. Apakah sebuah area hutan, atau bekas area pemakaman umum, ataukah area bekas tempat penyiksaan dan pembunuhan di zaman penjajahan.
 
Percaya atau tidak, banyak sosok-sosok menyeramkan yang muncul sebagai penghuni tempat tersebut jauh hari sebelum kita ada. Berikut, 5 Kisah Horor Penampakan Hantu Di Kampus Indonesia yang menyeramkan. Selengkapnya 
 

Pengirim:

Mahaalcameru
Twitter: @Avanoustic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini