Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Bisma Karisma Banjir Ucapan

Bisma Karisma berulang tahun yang ke-24. Ratusan doa yang mengalir untuknya.

Citizen6, Jakarta Hari ini, Bisma Karisma atau yang lebih dikenal dengan Bisma SMASH merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Ratusan doa dan ucapan selamat mengalir dari fans Bisma membanjiri akun twitternya @bismakarisma

Tak hanya itu, fans Bisma di Semarang bahkan rela bersusah-susah membuat video sebagai hadiah untuknya. Video tersebut berjudul ‘Project Ulang Tahun Bisma SM*SH Yang Ke 24 by @smashsemarang’

Dalam video tersebut, tampak sosok seorang perempuan yang memandangi dan mencium foto Bisma saat reminder handphonenya mengingatkan hari ulang tahun Bisma. Kemudian beberapa remaja perempuan rebutan meniup balon dan menulis ucapan Selamat Ulang Tahun serta Doa bagi Bisma.

Berikut beberapa ucapan selamat yang mengalir ke akun twitter Bisma Karisma @bismakarisma





Bisma Karisma baru saja melepas single berjudul Lakukanlah. Respon dari publik pun cukup baik. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 10 ribu viewers videoklip Lakukanlah sejak tayang seminggu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini