Sukses

10 Hotel Unik Yang Membuat Anak Anda Histeris

Hotel-hotel unik berikut ini akan membuat anak Anda histeris

Citizen6, Jakarta Saat pergi berlibur untuk waktu yang lama, Anda biasanya memilih tidur di hotel bersama keluarga. Namun, terkadang hotel yang Anda tempati justru membuat anak Anda rewel karena ia tak menyukainya. Mungkin jika Anda membawanya ke hotel-hotel ini, ia akan tercengang dengan keunikan dari hotel-hotel berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1-3

1. Portofino Bay Hotel, Orlando, Florida

Anak anda pasti histeris begitu mendapati kamar hotelnya dipenuhi karakter lucu si kuning Minion. Kursi yang berbentuk roket segera membuatnya tidur nyenyak. Belum lagi pemandangan Universal Studio Orlando yang akan membuatnya takjub saat ia membuka jendela.

Portofino Bay Hotel in Orlando, Florida
 
2. The Palms Hotel, Las Vegas
 
Anak perempuan mana yang tak menyukai Barbie? Di hotel ini, anak Anda akan merasakan bagaiman rasanya tinggal di rumah impian Barbie yang biasa ia mainkan.
 
 
3. Nickelodeon Suites Resort, Orlando, Florida
 
Dilayani langsung oleh spon kuning  Spongebob dan bintang laut merah jambu Patrick? Anak mana yang tidak gembira? Kamar bertema ladang ubur-ubur pun pasti membuat anak Anda tak henti tersenyum.
 
Nickelodeon Suites Resort in Orlando, Florida
 
3 dari 4 halaman

7-10

 
4. Dog Bark Inn, Cottonwod, Idaho
 
Losmen ini memang didesain dengan bentuk seperti anjing. Bila anak Anda adalah pecinta hewan, maka losmen ini sangat cocok untuknya untuk menghabiskan akhir pekan.
 
    Dog Bark Inn in Cottonwood, Idaho 
 
5. The Legoland Hotel, California
 
Hotel ini sangat cocok bagi pecinta permainan Lego. Potongan-potongan lego dan karakter lego, berada di berbagai penjuru hotel ini. Namun yang paling menabjukan adalah kamar dengan tema bajak laut lego yang pasti anak Anda akan suka.
 
 
6. La Balade des Gnomes, Belgia
 
Dari luar saja bentuk hotel yang seperti kuda Troya pasti akan membuat anak Anda tercengang. Kamar tidurnya pun sengaja dirancang seperti kamar tidur para peri. 
 
La Balade des Gnomes in Durbury, Belgium
 
4 dari 4 halaman

 
7. Winvian Luxury Resort Cottages, Conneticut
 
Anak anda bercit-cita menjadi pilot? Menginap di hotel yang satu ini mungkin dapat membantu anak Anda membayangkan bagaimana rasanya naik helicopter. Tak hanya masuk ke dalam, anak Anda bahkan bisa menginap di dalamnya.
 
 
8. The Kakslauttanen Arctic Resort, Finlandia
 
Anak Anda pasti tak akan pernah melupakan sensasi tidur di hotel berbentuk Igloo berikut ini. Anak Anda bahkan bisa menatap salju yang berjatuhan di atap kamar mereka!
 
The Kakslauttanen Arctic Resort in Saarlselka, Finland
 
9. The Georgian House, London
 
Hotel ini sangat cocok bagi mereka penggemar Harry Potter. Saat menginap di hotel ini, anak Anda akan merasakan sensasi tinggal di sekolah sihir seperti Harry Potter.
 
The Georgian House in London, England
 
10. Jumbo Jet Hostel, Swedia
 
Nah, kalau hotel yang satu ini, baru melihat penampilannya anak Anda pasti tercengang. Bagaimana tidak, sebuah pesawat Boeing 747-200 sengaja direnovasi sedimikan rupa agar bagian dalamnya serupa dengan hotel. Anak Anda justru tak akan bisa tidur saat jendela kamarnya menampilkan pemandangan dari moncong pesawat.
 
  Jumbo Jet Hostel in Stockholm, Sweden
 
Nah, ke hotel yang manakah Anda akan membawa anak Anda untuk pergi berlibut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini