Sukses

6 Alasan Traveling Bersama Pasangan

Traveling bersama pasangan membawa banyak manfaat bagi hubungan Anda (foto: wmnlife.com)

Citizen6, Jakarta Pernahkah Anda memikirkan rencana traveling bersama pasangan Anda? Jika belum, lakukan segera. Traveling dapat menunjukkan siapa pasangan Anda sebenarnya. Saat traveling bersama, pasangan Anda tanpa disadari akan menunjukkan karakternya, baik buruk maupun baik. Karenanya, traveling bersama penting bagi pasangan. Berikut 6 alasan untuk traveling bersama pasangan Anda.

1. Traveling membuat Anda dan pasangan berada di luar zona nyaman

Selama ini, mungkin dia selalu tampak sempurna di mata Anda. Menjemput Anda pulang kerja, menemani Anda makan di restoran, tersenyum saat melihat Anda bahkan sewaktu Anda habis menangis sekalipun.

Namun, bagaimana jika ia berada di tempat yang bukan zona nyamannya? Saat traveling bersama, ia akan menunjukkan siapa dirinya saat berada di luar zona nyaman. Saat itulah, Anda bisa menilai dirinya lebih baik dari sebelumnya.

2. Traveling membuat Anda dan pasangan belajar berkorban

Selama perjalanan, ternyata tempat yang ingin Anda kunjungi berbeda dengan tempat yang ingin pasangan Anda kunjungi. Harus ada salah satu yang mengalah. Saat itulah, Anda dan pasangan belajar berkorban dan tidak mementingkan keinginan masing-masing.

3. Menghapus kenangan lama dengan kenangan baru

Ada beberapa tempat yang begitu menyakitkan untuk dikunjungi karena akan membuat Anda teringat dengan sang mantan. Mengunjungi tempat-tempat yang baru bersama pasangan Anda, mungkin bisa menggantikan emosi negatif dari kenangan buruk dengan kenangan-kenangan manis selama perjalanan bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

4. Belajar mengatur keuangan bersama

Traveling bersama pasangan Anda dapat menjadi momen yang tepat untuk mengetahui bagaimana Anda dan pasangan mengatur keuangan kelak. Apalagi jika Anda dan pasangan berpikir untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

5. Traveling membawa Anda dan pasangan keluar dari kebiasaan

Selama ini, Anda dan pasangan Anda mungkin biasa pergi makan malam pada Sabtu malam. Mengunjungi tempat pada Minggu sore. Saat traveling bersama pasangan, Anda dan pasangan akan dipaksa meninggalkan rutinitas tersebut dan mencoba hal-hal baru bersama.

6. Bersenang-senang bersama

Yang paling menyenangkan dari traveling bersama adalah keseruan yang Anda alami bersama pasangan selama perjalanan. Pengalaman menemukan tempat-tempat baru, akan menjadi kenangan manis yang selalu dikenang.

Jadi, tunggu apalagi? Ajak pasangan Anda untuk traveling bersama. Tak usah jauh-jauh, hiking bareng mungkin cukup buat permulaan.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini