Sukses

5 Tipe Cewek Ini Bikin `Ilfil` Cowok Saat PDKT

Jangan terlalu berharap bahwa cowok yang melakukan pendekatan dengan kamu 100% tertarik pada cewek.

Citizen6, Jakarta Proses pendekatan atau gaulnya PeDeKaTe merupakan fase yang indah dimana cowok dan cewek saling berusaha untuk mengenal satu sama lain. Namun, bagi  cewek jangan terlalu berharap bahwa cowok yang melakukan pendekatan dengan kamu 100% tertarik pada kamu.

Kamu harus memeriksa diri kamu apakah kamu termasuk kedalam 5 hal yang membuat cowok Ilfeel (Kehilangan Feel) pada kamu saat proses PDKT.

1. Cewek yang jorok

Cowok tidak akan menyukai cewek yang sulit menjaga kebersihan.  Sulit menjaga kebersihan misalnya cewek yang memiliki bau badan yang menyengat, atau rambut yang urakan, kuku yang tidak bersih, nafas yang bau, dan sebagainya. Cowok akan menganggap bahwa cewek yang jorok cenderung untuk tidak menjaga dan merawat dirinya sendiri.

2. Cewek yang terlalu drama

Cowok akan mundur perlahan-lahan apabila tau bahwa cewek yang didekatinya adalah cewek yang pkamui drama. Cewek yang terlalu dramatis dan menganggap dan selalu berharap bahwa cowok yang mendekatinya akan memberikan mawar dan mengajak untuk candle light dinner tidaklah disukai oleh seorang cowok. Cowok lebih pada cewek yang apa adanya, tidak berpura-pura agar terlihat imut dan menggemaskan ataupun terlihat selalu sedih dan murung agar mendapat perhatian si cowok.

3. Cewek yang Kepo

Cewek yang mencari-cari informasi tentang cowok yang didekatinya hingga sedetail mungkin tidaklah disukai oleh seorang cowok. Cowok cenderung lebih suka pada cewek yang ketika diajak berbicara nyambung tanpa harus menggali detail informasi tentang si cowok termasuk informasi tentang mantan si cowok yang apabila dibahas bukanlah menjadi topik yang disukai cowok dan bisa saja membuat cowok mundur untuk mendekatinya.

4.Cewek yang posesif

Belum menjadi pacar tapi si cewek sudah bersifat posesif melarang ini dan itu  seolah-olah sudah menjalin sebuah hubungan adalah salah satu hal yang tidak disukai cowok. Sifat cowok yang bebas dan tidak suka diatur cenderung akan membuat cowok untuk tidak melanjutkan pendekatan dengan cewek yang posesif.

5. Cewek yang terlalu banyak menuntut

Cewek yang selalu nuntut ini dan itu dengan alasan untuk melihat perjuangan si cowok untuk mendapatkannya memang wajar, namun cowok pun akan lelah jika selalu dimintai sesuatu, misalnya harus diantar dan dijemput menjadikan si cowok seperti supir, atau untuk mengantar makanan ditengah malam, dsb.

Nah, itu dia hal yang akan membuat cowok ilfeel terhadap gebetan saat PDKT, buat para cewek masih mau menjadi salah satu dari tipe di atas?

Penulis:

Andika Putra Pratama
Semarang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.