Sukses

ToastCream, Sensasi Lembutnya Es Krim pada Topping Roti Bakar

Bandung tak pernah berhenti berkreasi, termasuk bidang kulinernya.

Citizen6, Bandung Es krim adalah makanan favorit dari anak-anak sampai dewasa apalagi dinikmati siang hari atau saat cuaca panas. Roti bakar juga termasuk makanan favorit semua usia tetapi kebanyakan dinikmati ketika malam hari atau saat cuaca dingin. 

Masih ingat roti menyatu dengan es krim yang biasanya dijajakan oleh penjual es tongtong yang lewat di depan rumah? Seiring berjalannya waktu, kini hadir inovasi terbaru yaitu roti bakar yang diberi es krim dengan topping yang berbeda dan ukuran yang lebih besar.

Kota Bandung yang terkenal dengan kulinernyalah yang menghasilkan roti bakar yang diberi es krim dengan topping beragam dan ukuran yang lebih besar. Tepatnya restoran yang terletak di Jalan Teuku Umar No. 2/60 inilah yang menjual roti dengan eskrim unik yang sangat digemari khususnya para remaja.

Restoran yang bernama “ToastCream” ini memiliki outlet yang tidak terlalu besar tetapi memanjang ke belakang dan para pelanggan bisa langsung melihat cara pembuatan roti es krim ini karena dapur mereka didesain seperti bar, bahkan ada meja bar untuk pelanggan.
 


 

“ToastCream” baru berdiri bulan Juni 2014 dan sudah dikenal di kalangan remaja sekarang ini. “ToastCream” terkenal dengan roti bakar yang diberi eskrim dengan rasa yang beragam yaitu coklat, vanilla, strawberry, dan green tea ditambah lagi dengan topping sereal

Kebetulan saya sudah beberapa kali berkunjung ke “ToastCream” dan sudah mencoba beberapa menu, dan menu yang paling recommended adalah Matcha Toastbox dimana roti bakar ditambah 2 eskrim green tea, cream, dan tumpahan coklat kental yang menggiurkan serta taburan sereal manis di atasnya. Dan ini adalah porsi 2 orang sekaligus. Hemmm mantap!
 
Selain Matcha, masih banyak juga menu lain yang tidak kalah menarik dengan es krim dan topping yang berbeda, ada pisang soklat, strawberry, vanilla, minuman-minuman lainnya seperti cappucino dan green tea. Ada pula susu murni berbagai rasa yang dilengkapi dengan edukasi tentang manfaat dari susu murni tersebut.

Khawatir soal harga? Tenang harga dari menu-menu di “ToastCream” terjangkau oleh kebanyakan remaja. Harganya mulai dari Rp. 15.000 untuk Roti es krim dan Rp. 11.000 untuk minuman. So, penasaran? Buruan rasakan kenikmatan, kesegaran, dan kepuasan dari “ToastCream “.

Pengirim:

Filia Stefany
Mahasiswi Universitas Telkom Bandung
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini