Sukses

6 Artis Hollywood Anti Sosial Media

Artis-artis ini mengaku benci sosial media dan tak butuh sosial media untuk mempromosikan diri mereka

Citizen6, Jakarta Sosial media secara tak langsung telah menghubungkan semua orang. Dengan kecanggihannya, sosial media meningkatkan interaksi seseorang dengan orang lain meski mereka berjauhan. Seorang artis membutuhkan sosial media untuk merangkul penggemar mereka dan mempromosikan diri. Namun, ternyata ada beberapa artis yang tak menyukai sosial media. Berikut 6 artis Hollywood yang anti sosial media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selanjutnya

Kristen Stewart

Artis yang satu ini dikenal sangat anti dengan sosial media. Kristen tak ingin kehidupannya di ekspos ke sosial media. Menurutnya, sangat aneh jika semua orang mengetahuinya sedang berada di mana dari sosial media. Meski begitu, Kristen diketahui mempunyaki satu akun instagram rahasia. Namun ia berkilah kalau akun instagram tersebut hanya agar ia tak merasa jauh dari teman-temannya.

3 dari 7 halaman

Selanjutnya

Megan Fox

Artis cantik yang satu ini juga mengaku bahwa dirinya sangat membenci sosial media. Menurutnya, sosial media sangat tidka penting dan tidak berguna. Megan Fox memang sempat memiliki akun twitter, namun hal tersebut tak bisa menghilangkan rasa bencinya terhadap sosial media.

4 dari 7 halaman

Selanjutnya

Jennifer Lawrence

Perempuan yang terkenal dengan aktingnya di Hunger Games ini mengaku bukan tipe orang yang bisa mengoperasikan ponsel pintar dengan baik, sehingga ia tak ingin memiliki akun twitter. Ia bahkan malas membuka surat elektronik miliknya sendiri. Jennifer Lawrence menganggap sosial media sebagai hal yang asing bagi dirinya.

5 dari 7 halaman

Selanjutnya

Keira Knightley

Artis ini beranggapan sosial media adalah hal yang sangat tidak berguna. Menggunakan sosial media menurutnya berarti telah melakukan hal yang sia-sia.

6 dari 7 halaman

Selanjutnya

Daniel Craig

Pria yang dikenal lewat aktingnya di James Bond ini mengatakan dirinya tak suka dengan sosial media. Ia lebih menyukai jika harus berbicara langsung dan menatap lawan bicaranya. Menurutnya sosial media hanya menyebarkan informasi yang tidak penting.

7 dari 7 halaman

Selanjutnya

George Clooney

Juga terang-terangan mengatakan dirinya tak suka dengan sosial media. Menurutnya sosial media tak bagus untuk dunia artis.

Nah, bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda seorang sosial media junkie atau anti sosial media?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.