Sukses

12 Tips Menjaga Kelancaran Hubungan Melalui Zodiak

Dengan zodiak Anda dapat menjaga kelancaran hubungan Anda dengan pasangan.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tak tahul zodiak? Zodiak merupakan 12 rasi bintang yang masing-masing mewakili tiap bulan yang ada. Tapi tahukah Anda, dengan zodiak Anda dapat menjaga kelancaran hubungan Anda dengan pasangan. Penasaran? Berikut ulasannya:

1. Aries

Anda harus datang ke rumahnya diam-diam dengan membawa mawar merah karena Aries sangat menyukai kejutan dan hadiah. Aries juga menyukai hal yang mendadak dan tidak direncanakan.

2. Taurus

Anda harus sering bertemu karena hal tersebut yang terpenting atau jika berhubungan jarak jauh Anda harus menyempatkan waktu untuk saling komunikasi karena Taurus merupakan orang yang cuek tetapi mudah kangen dengan pasangannya. Anda juga harus sabar menghadapi Taurus, karena dia keras kepala dan egois.

3. Gemini

Anda harus punya trik untuk Gemini, dengan menarik ulur. Tetapi jangan terlalu kencang ya karena Gemininya bisa illfeel. Kalau Gemini lagi moody, Anda juga harus bersabar karena beberapa waktu kemudian dia akan kembali normal.

4. Cancer

Anda harus memanjakan Cancer dengan selalu memperlakukan dia seperti dia satu dan satu-satunya. Dengan Anda memanjakan Cancer dia akan sangat perduli dengan Anda. Anda juga harus menanggapi ucapan Cancer yang pedas dengan kepala dingin.

5. Leo

Anda jangan pernah meremehkan pemberian Leo, meskipun itu pemberian kecil. Dengan menghargai pemberiannya, Anda juga menghargai perasaannya karena diam-diam Leo suka cembuuru, tapi tidak pernah menunjukkannya karena gengsi.

6. Virgo

Anda harus perlakukan Virgo layaknya putri dan orang dewasa, karena Virgo itu memiliki sifat manja sekaligus independen. Jadi, Anda wajib memanjakannya tetapi membebaskan dia untuk menentukan pilihannya sendiri. Anda juga harus mendukung apa yang sudah Virgo pilih dalam hidupnya.

7. Libra

Anda cukup menjadi baik dan nurut terhadap Libra, karena Libra tidak pernah meminya juga menuntut hal-hal aneh. Cukup dengan hal kecil untuk menunjukkan kalau Anda sayang dengan Libra, tetapi jangan kecewain dia ya.

8. Scorpio

Anda harus super sabar menghadapi Scorpio, karena sekalinya cemburu Scorpio akan membuat Anda menjadi gila. Tetapi, ketika Scorpio mau terbuka terhadap Anda, dia akan bawel dan cerita terus menerus. Selain itu, Anda jangan terlalu sering berfoto dengan pria atau wanita sebab hal tersebut akan membuat Scorpio marah dengan Anda.

9. Sagitarius

Anda harus menjadi yang paling oke ketika langkah awal, karena dari awal Anda tidak bisa mendapatkan hatinya, dia akan kabur. Anda juga jangan terlalu sering menanyakan hal yang sama, karena hal itu bisa membuat Sagitarius bosan.

10. Capricorn

Anda harus sering memberi Capricorn sesuatu, seperti hadiah atau pujian. Karena Capricorn senang diberi hadiah atau pujian atas apa yang dilakukannya. Anda juga jangan sering menasihatinnya, karena keras kepalanya Capricorn akan membuat dia kesal sendiri.

11. Aquarius

Anda harus tetap memberi kebebasan sama Aquarius, karena dia tidak terlalu suka diatur. Anda juga harus menjaga Aquarius karena dia lucu dan banyak yang tertarik.

12. Pisces

Anda harus tetap sabar mengikuti mood-nya Pisces. Kalau dia jadi dewasa, Anda harus menjadi dewasa juga, tetapi kalau dia bertingkah seperti anak kecil Anda harus menanggapi Pisces dengan dewasa. Anda tidak boleh memarahi Pisces saat sedang gloomy, karena ketika dia pergi nanti tidak akankembali lagi.(ule)

Nah, termasuk zodiak manakah pasangan Anda?

Pengirim:

Revi Andrean Siregar

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.