Sukses

Re and Fort Garden, Kue-kue Nan Cantik di dalam Pot

Cara menyajikan kue-kue di kafe ini sungguh unik. Seperti apa?

Citizen6, Malang Kreativitas manusia memang tak memiliki batas ukur. Dimana mereka bisa membuat sesuatu untuk mencapai sebuah hal yang lebih baik, manusia akan terus menciptakan kreasi yang terkadang terlihat unik. Dan ini adalah salah satu dari beberapa kreasi unik yang ada di jajanan sekitar daerah Malang.

Berlokasi di Jl. Terusan Kawi, No.4, Malang. Restoran baru yang dikenal dengan nama “Re and Fort Garden” ini mengusung sebuah kreativitas yang mereka tuangkan dalam menu utama mereka, “Plant Cake.”

Ketika mendengar nama itu, mungkin yang terlintas adalah, sebuah kue berbentuk tumbuhan. Memang hampir benar, tetapi, pernahkan kalian bayangkan sebuah kue yang dimasukkan kedalam pot. Dan disinilah keunikan itu berada. Re and Forst Garden memberikan sebuah keunikan dalam menu mereka. Dimana kue bronis yang dimasukkan dalam kue. Di bentuk dan terlihat seperti tanah. Lalu, mereka membentuk toping diatas kue tersebut dan juga bunga.

Sangat unik bukan. Tempat yang baru berdiri ini memiliki jam buka dari 16.00 sampai 22.30, waktu yang baik ketika para mahasiswa ingin bersantai. Karena memang tempat ini seperti didesain khusus oleh para mahasiswa.

Selain bentuk menu utama yang unik, Re and Fort Garden juga memberikan harga yang terbilang cukup terjangkau untuk para mahasiswa, tetapi juga bisa mengenyangkan perut. Selain plant cake, juga ada menu lainnya seperti Fettucine, Spagetti, BBQ rice atau minuman yang menjadi pilihan enak Hot tea tarik, Lemon tea ice, Mocca tea ice, dan Hot tea.

Berniat untuk mencoba kue unik ini?

Pengirim:

Afriyani
Jurusan : Komunikasi, Universitas Diponegoro, Semarang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini