Sukses

Foto Pre-Wedding Telanjang Hebohkan Netizen

Foto pre-wedding selalu menampilkan ide-ide kreatif yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Citizen6, Jakarta Salah satu rangkaian acara pernikahan modern adalah foto pre-wedding, terutama untuk masyarakat kalangan mengengah ke atas.  Foto pre-wedding selain untuk mengabadikan momen yang membahagiakan itu kadang foto pre-wedding juga menjadi ajang gengsi-gengsian.

Karena itu sepasang calon pengantin akan merencanakan dengan baik agar hasil fotonya maksimal. Mereka mempersiapkan segalanya, mulai dari mencari fotografer yang dipercaya, tempat pemotretan eksklusif yang tidak mainstream sampai tema foto pre-wedding yang unik agar bisa memukau para tamu undangan pada resepsi pernikahan nanti

Mungkin ini adalah ide paling unik yang tak terbayangkan oleh para pasangan calon mempelai. Di Zhangjiajie China sepasang calon pengantin membuat foto pre-weddingnya dengan telanjang.

Seperti dilansir http://news.163.com sepasang kekasih itu memperlihatkan foto-foto artistiknya melalui web. Dalam foto-foto yang  diunggah tersebut, calon mempelai memperlihatkan foto-foto mesra di atas danau dengan background gunung yang menjulang.  Mereka juga memperlihatkan kemesraannya di tengah jembatan gantung dengan akesoris warna putih.

Tentu saja foto-foto telanjang mereka berdua menjadi bahan perbincangan oleh para netizen. Pendapat mereka beragam, ada yang mendukung dan memuji dengan mengatakan bahwa foto-foto tersebut sangat artistik dan foto tersebut menunjukkan sebuah kasih sayang. Tak disebutkan siapa sebenarnya pasangan yang mempunyai ide unik itu.

Komentar lain yang tidak setuju mengatakan bahwa foto-foto yang diambil di pegunungan Hunan tersebut hanyalah promosi yang norak dan tidak bermoral. Berikut foto-foto unik yang membuat kontroversi para netizen itu.

Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.