Sukses

10 Tattoo Aneh yang Pernah Ada di Dunia

Tatto kini makin digemari anak-anak muda. Selain untuk mempercantik penampilan, ada yang bilang tattoo adalah pernyataan diri.

Citizen6, Jakarta Tatto kini makin digemari anak-anak muda. Selain untuk mempercantik penampilan, ada yang bilang tattoo adalah pernyataan diri. Beberapa orang melukisi tubuhnya dengan gambar-gambar unik yang mempunyai arti tertentu bagi pemiliknya.

Biasanya mereka mentattoo bagian-abgian tubuh yang lazim, misalnya di lengan, di dada, di punggung, di tangan atau di tempat lain. Namun ada juga yang mentattoo du bagian-bagian “ekstrim” tubuhnya. Misalnya di telinga, di lidah atau di tempat lain.
Berikut tattoo dengan gambar-gambar unik di bagian tubuh-tubuh yang tidak lazim, dikutip dari mobilelikez.com:

1. Tatto di lidah
Permukaan lidah yang tidak rata, juga menjadi salah satu pilihan menarik untuk dibuat tattoo. Dengan teknologi khusus, lidah bisa ditatto menjadi sangat indah.

2. Kamera

Seorang artis dari Belanda yang tinggal di  Brunssum mendapati anak perempuannya membuat tattoo aneh di tangannya,, sebuah kamera “Ashahi Pentax 35mm SLR Tatto hitam putih itu sungguh sangat nyata ketika diihat.

3. Say no to wigs


Ann McDonald 60 tahun,  beberapa tahuan yang lalu ia kehilangan mahkotanya. Lalu ia berpikir bagaimanan caranya untuk mengatasi masalah yang dia hadapi. Dengan berpikir ekstrim ia memutuskan untuk membuat tattoo di kulit kepalanya dengan pola yang unik, sehingga ia tak akan pernah kehilangan rambutnya lagi.

4. Pohon Kering

Sungguh ide yang unik membuat tattoo di dada berganbar pohon yang sudah meranggas. Namun perempuan pemiliknya bermaksud agar salah satu dahan pohon kering itu bisa dipakai untuk bertengger burung hantu  agar lebih nyaman. Ia memakai kalung dengan iontin berbentuk burung hantu.

5. Tatto di Gigi


Ternyata ada juga yang memilih gigi sebagai medium untuk mengekspresikan bentuk seninya. Laki-laki ini membuat tattoo sepasang laki-laki perempuan di dalam giginya yang putih bersih. Tidak dijelaskan apakah tattoo tersebut akan mudah pudar karena harus sikat gigi setiap hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

6. Tatto di Mata


Apakah anda pernah membayangkan jarum-jarum yang menusuk-nusuk untuk membuat sebuah tattoo?  Faktanya tidak begitu,teknologi  tattoo untuk mata ditemukan pada 2004 di Belanda

7. Tatto di Bola Mata


Ternyata ada yang lebih gila lagi dengan apa yang ddeilakukan oleh orang ini. Dia dengan berani mengganti warna bola matanya dengan warna lain dengan cara mentattoo. Kamu berani mencoba?
 

8.    Tattoo insulin di perut


Pasangan yang berbahagia ini adalah suami isteri yang mengagumkan. Untuk memberikan semangat dan bentu kasih sayang yang total untuk anaknya yang menderita diabetes, mereka berduaa membuat tattoo insulin di perut mereka. Tatto itu menggambarkan pumpa insulin pada tubuhnya. Dengan begitu mereka tak akan melupakannya sama sekali.

9. Tatto  di telinga

Tampaknya telinga juga menjadi pilihan yang menarik bagi para pecinta tattoo. Dengan  mentatoo teinga bisa jadi penampilan kamu akan menjadi lebihi menarik dan menjadi pusat perhatian

10.  Tatto di seluruh Tubuh

Tidak banyak orang yang punya komitmen seperti  Rick Genest dalam seni tattoo. Laki-laki yang juga dikenal sebagai  " Zombie Boy " ini  telah menutupi seluruh tubuhnya dengan tato untuk membuat dirinya terlihat seperti mayat sejak ia berusia 16 tahun . Dia telah membintangi video klip penyanyi Lady Gaga .   

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6?. Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.