Sukses

Unik, Mendokumentasikan Aktivitas Orang-orang dari Belakang

Akun @wenevermet berbeda dengan akun lainnya yang kebanyakan memposting beragam momen pribadi di Instagram.

Citizen6, Jakarta Para pengguna sosial media saat ini nampaknya semakin kreatif dan inspiratif. Kini semakin banyak orang yang menggunakan gadget dengan berbagai aplikasi membuat penggunanya semakin bebas untuk menyalurkan idenya.

Salah satunya jejaring sosial yang menarik perhatian publik adalah Instagram. Sejak Instagram populer di Indonesia, jejaring sosial ini langsung mencuat dikalangan onliner karena jejaring sosial ini khusus memposting berbagai momen dalam sebuah gambar maupun foto.

Terlihat berbagai kreasi foto sudah dibuat para onliner. Bahkan beberapa akun menjadi selebgram atau orang yang terkenal di Instagram karena postingan fotonya. Salah satu akun yang menjadi selebgram adalah akun bernama @wenevermet.

Akun @wenevermet berbeda dengan akun lainnya yang kebanyakan memposting beragam momen pribadi di Instagram. Dalam akun tersebut hanya khusus memposting berbagai aktivitas orang di sekitarnya yang tidak ia kenal dengan memotretnya dari belakang.

Memang ide tersebut sangat unik bahkan tidak terfikirkan oleh orang lain. Akun @wenevermet kini memiliki penggemarnya sendiri, terlihat ia memiliki puluhan ribu followers dari belahan dunia.

 

(

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini