Sukses

Pameran Katumbiri Meriahkan Peringatan Hari Ibu

Dalam memperingati Hari Ibu akan diselenggarakan acara yang bertajuk Pameran Katumbiri 2014.

Citizen6, Jakarta Dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember setiap tahunnya di Indonesia, sebuah acara akan digelar untuk memeriahkan perayaan tersebut.

Acara tersebut bertajuk Pameran Katumbiri 2014. Katumbiri memiliki arti "pelangi" ini menginspirasi penyelenggara pameran untuk membuat acara bernuansa pelangi dengan menampilkan keragaman dan keindahan kerajinan nusantara.

Pameran Katumbiri ini juga akan menampilkan produk kerajinan dalam negeri yang kreatif dan berkualitas untuk menjadi barometer kemajuan industri kreatif dalam kesetaraan gender yang adil. Produk yang akan ditampilkan diantaranya produk kerajinan tekstil, fashion dan aksesoris. Adapula produk herbal seperti spa dan komestik dengan berbasis tradisi dan kearifan lokal.

Acara yang berlangsung pada 10-14 Desember 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat ini wajib Anda kunjungi karena tak hanya melihat hasil karya para pengrajin Indonesia. Namun, Anda juga dapat mencari atau mendapatkan buah tangan yang dibeli khusus untuk sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.