Sukses

6 Perempuan Cantik yang Tampak 10 Tahun Lebih Muda

Banyak orang rela melakukan apapun hanya agar tampak lebih muda.

Citizen6, Jakarta Sehat dan tampak 10 tahun lebih muda adalah keinginan banyak perempuan. Banyak orang rela melakukan apapun hanya agar tampak lebih muda. Banyak cara untuk meraihnya, selain dengan berolah raga sehat, ada juga yang melakukan diet atau mengkonsumsi makanan yang dianggap tetap mempertahankan penampilan.

Terutama di kalangan selebritis. Dengan kemampuan financialnya yang baik,  meski sudah berusia lanjut, mereka bisa tetap tampak lebih muda 10 tahun. Beberapa selebritas perempuan yang tampak lebih muda 10 atau 20 tahun itu tidak hanya di Indonesia, namun juga di Negara-negara lain.

Berikut 6 selebritas yang tetap awet muda, tampak 10 tahun lebih muda:

1.    Ernestine Shepard

6 Perempuan Cantik yang Tampak 10 Tahun Lebih Muda

Perempuan yang telah berusia 77 tahun ini adalah yang suka fitness. Ia memulai aktivitas fitnessnya bisa disebut telat.  Awalnya ia mengikuti kelas aerobic namun pada 1992 namun saat itu saudara perempuannya meninggal. Sejak itu ia bersumpah ingin melanjutkan aktivitasnya itu

Ernestine telah memenangi dua kejuaaraan body building dan telah melakukan lari marathon selama Sembilan kali. Sehari-hari ia berlatih keras. Ia bangun pukul 02:30, lalu membaca renungan al Kitab. Ia sangat ketat berdiet, sehari ia hanya mengkonsumsi makanan sebanyak 1,700 kalori yang terdiri dari putih telur rebus, ayam, sayuran. Selain itu ia menjadwalkan berjalan selama 80 mil seminggu. Ia tidak pernah mengkunsumsi suplemen.


2.    Apasra Hongsakula

6 Perempuan Cantik yang Tampak 10 Tahun Lebih Muda

Lima puluh tahun telah berlalu sejak Apasra Hongsakula dinobatkan sebagai Mis Universe dari Thailand. Sejak itu ie menghilang dari peredaran, namun fotonya yang kini berusia 67 tahun beredar di Interbet. Apa rahasianya agar bisa awet muda?

Hongsakula memang tampak jauh lebih muda, namun dikabarkan usaha untuk mempertahankan kecantikannya itu, ia perlu membayar 2,5 Bhat Thailand untuk perawatan.

3.    Elle Macpherson

6 Perempuan Cantik yang Tampak 10 Tahun Lebih Muda

Mantan supermodel Elle Macpherson mengguncang banyak orang saat fotonya yang memakai bikini saat usianya 50 tahun.
Perempuan ini dijuluki “The Body” karena dia tetap fit seperti saat masih berusia 20 tahun. Macpherson telah  11 tahun berhenti mengkonsumsi alcohol.

4.    Jennifer Lopez

6 Perempuan Cantik yang Tampak 10 Tahun Lebih Muda

Pada usianya yang ke-45 tahun Jlo, panggilan Jennifer Lopez tampak masih seperti berusia 30an. Perempuan yang baru saja merilis album terbarunyua, Booty ini telah melahirlan dua anak kembar pada 2008.
Untuk menjaga tubuhnya tetap fit, Lopes melakukan diet vegetarian dan melakukan latihan selama 90 menirt dengan trainernya, Tracy Anderson

5.    Martha Steward

6 Perempuan Cantik yang Tampak 10 Tahun Lebih Muda

Perempuan yang telah berusia 73 tahun ini sangat perfeksionis dalam hal kesehatan dan kecantikan, seperti dalam kerajaan bisnisnya. Beberapa hal yang ia lakukan untuk tetap menjaga kesehatan dan kecantikannya diantaranya adalah: untuk mejaga rambutnya tetap tebal dan sehat ia menghindari hai spray, karena dalam melakukan pekerjaan ia banyak menggunakan tangan, untuk menjaganya tetap muda, ia melakukan yoga dan latihan.

Perempuan ini juga punya kebiasaan tiap pagi yakni minum jud lemon, mencuci wajahnya dengan sabun khusus dan mengakhirinya dengan crème super mahal

6.    Christie Brinkley

6 Perempuan Cantik yang Tampak 10 Tahun Lebih Muda

Mantan Supermodel Christie Brinkley yang berusi 60 tahun ini tampak seperti berusia 40 tahun.
Meskipun hidupnya penuh gejolak dengan mengalami empat kali, pernah mengalami kecelakaan helicopter namun anak-anaknya yang menyemangatinya untuk teruf fokus menjalani hidup sehat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.