Sukses

5 Item Ini Paling Sering Dibeli Netizen di Online Shop

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini, Sabtu (12/12/2015), diperingati sebagai Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di Indonesia atau biasa dikenal dengan "Cyber Moday" atau "Black Friday" di negara seperti Amerika, Kanada, Inggris, Jerman dan Jepang.

Bagi para pecinta belanja, momen ini pasti paling di nanti karena berbagai e-commerce sudah menyiapkan promo-promo menarik yang menggoyahkan keinginan belanja kita. Nah, jika kamu pecinta belanja online biasanya barang apa saja yang sering kamu beli? Ya, mungkin barang-barang yang menjadi kebutuhan kamu ya.

Nah, dalam merayakan Harbolnas kali ini tim Citizen6 akan memberikan ulasan item apa saja yang biasanya dibeli para pecinta online shop. Penasaran? Berikut ulasannya:

1 dari 6 halaman

Produk fashion

1. Produk fashion

Produk fashion menjadi item yang paling digemari para penggila online shop, item-item ini biasanya berupa pakaian, sepatu, aksesori dan tas. Tak ayal barang-barang tersebut merupakan barang yang paling laris dibeli para konsumen. 

Produk fashion memang menjadi salah satu pelengkap kebutuhan kamu sehari-hari untuk berpergian ataupun bekerja. Maka dari itu tak hanya para kaum hawa yang menyukai item tersebut, para pria pun bahkan tak mau kalah dalam membeli produk fashion. Bahkan, para e-commerce mendominasi penjualan mereka dalam produk fashion karena lebih banyak peminatnya dan lebih menguntungkan.

2 dari 6 halaman

Gadget

2. Gadget

Saat ini peminat gadget sangat tinggi sehingga semakin menjamurnya penjual di situs online. Sayangnya, jika membeli secara online kemungkinan resiko yang ditanggung lebih besar. Namun, hal tersebut terkadang diabaikan karena publik lebih tertarik membeli via online, sebab harga yang ditawarkan online shop lebih miring dibandingkan membeli di toko dengan membandrol harga tinggi.

3 dari 6 halaman

Peralatan rumah tangga

3. Peralatan rumah tangga

Peralatan rumah tangga memang banyak diminati para pecinta online shopping. Sebab item ini biasanya sering menawarkan promo-promo yang menarik walaupun bukan di momen spesial seperti Hari Belanja Nasional ini. Harga yang ditawarkan online shop untuk peralatan rumah tangga juga lebih murah dibandingkan harga yang ditawarkan para penjual di toko maupun iklan home shopping di televisi.

4 dari 6 halaman

Produk kosmetik

4. Produk kosmetik

Nah, produk yang satu ini biasanya paling diminati para kaum hawa. Sebab jika membeli di online shop kamu disuguhkan beragam produk kosmetik seperti lipstik, eye liner, bedak, eye shadow dan lainnya dengan bermacam-macam merek yang bisa kamu dapatkan dengan harga miring.

5 dari 6 halaman

Produk video game

5. Produk video game

Produk video game biasanya diincar oleh para gamers atau para pecinta games yang didominasi kaum pria. Tak hanya para gamers, produk video game juga banyak diincar para reseller di pasar lokal. Mereka biasanya menjalin kerja sama dengan distributor dan pemasok video game untuk kembali dijual di negara mereka.

(ul/kw)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Artikel Selanjutnya
Mau Dapat Harga Murah? Ini Dia Waktu Terbaik untuk Belanja Online
Artikel Selanjutnya
Ini Caranya Belanja Makeup dan Kosmetik dengan Hemat dan Cerdas