Sukses

Dialogue Kumpulkan Seniman Jakarta di `Exi (s) t`

Dialogue mengadakan sebuah acara yang bertajuk "Exi (s) t" untuk ketiga kalinya.

Citizen6, Jakarta Pada Desember ini para penikmat dan pecinta seni akan dimanjakan dengan berbagai rangkaian acara seru yang menginspirasi. Penasaran, acara apa saja yang akan berlangung di Minggu ini?

Kali ini Dialogue mengadakan sebuah acara yang bertajuk "Exi (s) t" untuk ketiga kalinya. "Exi (s) t" merupakan sebuah acara yang memberi kesempatan bagi para seniman yang berdomisili di Jakarta untuk berpartisipasi dalam serangkaian lokakarya dan pameran dengan tema tertentu.

Para seniman yang akan meraimaikan acara tersebut diantaranya, Aditya Pratama Putra, Nastasha Abigail, Monica Hapsari, Ryan Salim, Rio Surya Prasetia, Ivan Christanto dan Edita Atmaja.

Pagelaran "Exi (s) t" juga bertujuan untuk mengetahui pemahaman mengenai ruang dan tempat yang kita tempati bersama-sama dengan mengundang para seniman untuk menciptakan karya dari beragam pertanyaan tentang bagaimana lingkungan membentuk suatu identitas.

Exhibition opening akan berlangsung pada 17 Desember 2014 dan dilanjutkan dengan exhibition period hingga 7 Januari 2014. Tak hanya menampilkan karya dari para seniman, "Exi (s) t" ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan Pandai Besi.

Yuk ajak teman dan keluarga Anda untuk menikmati hasil karya para seniman lokal dengan menikmati suasana di dia.lo.gue, Kemang Selatan, Jakarta.

Disclaimer:

Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6?. Caranya bisa dibaca di sinihttp://citizen6.liputan6.com/read/2132911/citizen6-wadah-nyaman-berbagi-info-antar-warga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.