Sukses

Uniknya Kucing Hijau yang Hebohkan Publik

Seekor kucing dengan warna unik berkeliaran di jalan-jalan kawasan Varna, Bulgaria.

Citizen6, Jakarta Anda pecinta kucing atau biasa disebut cat lovers? Jika ya, apakah Anda pernah melihat kucing dengan warna unik tak seperti kucing pada umumnya?

Kali ini seekor kucing dengan warna unik berkeliaran di jalan-jalan kawasan Varna, Bulgaria. Kucing tersebut terlihat berbeda dengan kucing-kucing yang biasa Anda lihat, warna bulunya didominasi dengan warna hijau dengan bercak hitam sehingga terlihat nyentrik.

Kemunculan hewan berbulu tersebut nyatanya membuat heboh masyarakat di kawasan tersebut. Bahkan mereka mencari asal muasal kucing tersebut dengan membuat sebuah grup di Facebook.

Nyatanya perubahan warna bulu kucing tersebut berasal dari kebiasaan tidur di sebuah garasi yang dipenuhi dengan tumpahan cat hijau. Publik pun merasa cemas karena cat yang menempel di tubuh kucing memberi efek samping. Namun, hingga saat ini belum ada upaya untuk menangkap serta membersihkannya, ataupun memeriksa kesehatannya ke dokter hewan.

(Kucing dengan bulu yang berwarna hijau berkeliaran di tengah Kota Varna, tepi laut Bulgaria)

 

(Kucing nyentrik itu terlihat berbeda dengan kucing-kucing disekelilingnya) 

 

(Ternyata warna bulu yang dihasilkan kucing hijau itu berasal dari cat di sebuah rumah warga)

 

(Sayangnya, warga sekitar sangat terganggu dengan kemunculan kucing hijau itu)

Disclaimer:

Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6?. Caranya bisa dibaca di sinihttp://citizen6.liputan6.com/read/2132911/citizen6-wadah-nyaman-berbagi-info-antar-warga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini